home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

CRAVITY Catat Rekor Penjualan Minggu Pertama dengan Album Baru 'SUN SEEKER'

Senin, 18 September 2023 12:30 by fzhchyn | 207 hits
CRAVITY Catat Rekor Penjualan Minggu Pertama dengan Album Baru 'SUN SEEKER'
Image source: Starship

DREAMERS.ID - CRAVITY telah mencapai rekor penjualan baru dalam karir mereka! Dalam waktu seminggu setelah dirilis, mini album terbaru mereka ‘SUN SEEKER’ mencatat angka penjualan yang mengesankan.

Resmi dirilis pada 11 September lalu, album ‘SUN SEEKER’ menandai comeback CRAVITY yang sangat dinanti-nantikan setelah enam bulan. Mini album ini menampilkan lagu utama yang menarik ‘Ready or Not’.

Menurut Hanteo Chart, hanya dalam dua hari, ‘SUN SEEKER’ telah melampaui penjualan 214.000 kopi, yang dengan mudah memecahkan rekor penjualan minggu pertama CRAVITY sebelumnya sebesar 192.018 kopi yang dicapai oleh mini album terakhir mereka ‘MASTER: PIECE’ awal tahun ini.

Baca juga: CRAVITY Comeback Akhir Bulan Ini dengan 'EVERSHINE'

Hanteo Chart kini melaporkan bahwa ‘SUN SEEKER’ terjual dengan total 273.714 kopi dalam minggu pertama perilisannya selama peiode 11-17 September, menandai rekor pribadi baru untuk grup tersebut.

Sementara itu, mini album ‘SUN SEEKER’ menampilkan total enam lagu termasuk lagu pra-rilis ‘Cheese’ yang dirilis pada 1 September lalu serta ‘Ready ot Not’, ‘MEGAPHONE’, ‘Vibration’, ‘9 o’clock’, dan ‘LOVE FIRE’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)