home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ahn Hyo Seop Bicara Soal Adegan Romantis dengan Rowoon di 'A Time Called You'

Selasa, 19 September 2023 12:12 by fzhchyn | 359 hits
Ahn Hyo Seop Bicara Soal Adegan Romantis dengan Rowoon di 'A Time Called You'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Ahn Hyo Seop mengungkapkan kesannya beradu akting dengan Rowoon di drama ‘A Time Called You’. Dalam drama ini, Ahn Hyo Seop berperan sebagai Goo Yeon Jun dan menarik perhatian dengan akting romantisnya bersama Rowoon.

Dalam wawancara baru-baru ini, Ahn Hyo Seop mengatakan, “Sebenarnya Rowoon adalah teman dekat, dan kami selalu membicarakan tentang melakukan proyek bersama suatu saat.”

“Saat penampilan khusus (cameo) dibutuhkan, aku mengingatnya (Rowoon) dan berbicara dengan kru produksi. Jadi, aku dengan sopan memintanya, dan untungnya, dia bersedia menyetujuinya, dan kami mulai syuting,” ungkapnya.

Baca juga: Detail Peran Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop Hingga Jisoo dalam Film Omniscient Reader's Viewpoint

Mengenai momen saat syuting, Ahn Hyo Seop mengatakan, “Awalnya sangat canggung. Kami biasanya hanya hang out bersama, tapi ini pertama kalinya kami bertemu di lokasi syuting. Canggung, tapi berbeda, nyaman dan menyenangkan.”

Ahn Hyo Seop kemudian melanjutkan, “Tetapi ada beberapa adegan yang kurang nyaman. Sejujurnya, itu agak sulit. Aku ingat mengambil adegan saat kami sedang marah satu sama lain. Namun pada saat berakting, kami begitu tenggelam dalam peran.”

“Tapi aku juga merasa kesal dengan kenyataan bahwa aku begitu tenggelam dalam adegan tersebut,” ujarnya sambil bergurau, dan menyimpulkan, “Aku sangat senang selama syutingnya.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)