home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Semua Member BTS Perpanjang Kontrak dengan BIGHIT MUSIC

Rabu, 20 September 2023 17:16 by fzhchyn | 339 hits
Semua Member BTS Perpanjang Kontrak dengan BIGHIT MUSIC
Dreamers.id

DREAMERS.ID - BTS menepati janji untuk terus bersama dalam sebuah grup. Resmi diumumkan bahwa ketujuh member BTS masih akan menapaki jalan yang sama dengan BIGHIT MUSIC.

Pada tanggal 20 September, HYBE berbagi, “Dewan direksi telah menyelesaikan [keputusan mereka] untuk memperbarui kontrak eksklusif ketujuh member artis BTS BIGHIT MUSIC.”

Setelah melakukan debut pada bulan Juni 2013, RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook memperpanjang kontrak dengan BIGHIT MUSIC pada bulan Oktober 2018, lebih dari satu tahun sebelum kontrak awal mereka berakhir.

Baca juga: Pop-up Store BTS 'MONOCHROME' Akan Hadir di Jakarta pada Mei-Juni

Ini menandai perpanjangan kontrak kedua dari seluruh member, menandakan kelanjutan mereka sebagai sebuah tim setelah menyelesaikan semua tugas wajib militer mereka sekitar tahun 2025.

Menyusul berita pembaruan kontrak ini, leader RM mengunggah postingan di Instagram Story dengan teks "BTS", "ARMY", dan "💜2025💜", mengantisipasi chapter selanjutnya dari mereka.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)