home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Jong Suk Berpisah dengan HighZium Studio Setelah Tur Fan Meeting Berakhir

Senin, 25 September 2023 13:28 by fzhchyn | 251 hits
Lee Jong Suk Berpisah dengan HighZium Studio Setelah Tur Fan Meeting Berakhir
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Lee Jong Suk akan meninggalkan HighZium Studio setelah lebih dari satu tahun menjalin kerja sama. Agensi yang saat ini menaungi aktor seperti Song Joong Ki dan Kim Ji Won itu mengumumkan bahwa manajemen mereka atas Lee Jong Suk akan berakhir pada bulan Oktober.

Sebelumnya pada April tahun lalu, agensi Lee Jong Suk, A-MAN Project, menandatangani kemitraan strategis dengan HighZium Studio yang secara efektif menambahkan aktor tersebut ke dalam daftar nama HighZium Studio.

Namun, kemitraan tersebut akan berakhir pada akhir Oktober, setelah selesainya tur fan meeting Lee Jong Suk pada tahun 2023 yang sedang berlangsung.

Baca juga: Lee Jong Suk dan Go Min Si Putuskan Tidak Bintangi Drama Romantis Bersama

Dalam pengumuman resmi mereka pada 23 September, HighZium Studio menyampaikan, “Pertama, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para penggemar atas cinta dan minat mereka terhadap artis kami.”

“Kami memberi tahu Anda bahwa kemitraan strategis yang ditandatangani oleh HighZium Studio dan A-MAN Project tahun lalu akan berakhir pada akhir Oktober, setelah tur fan meeting aktor Lee Jong Suk pada tahun 2023 yang sedang berlangsung.”

“Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang mencintai aktor Lee Jong Suk, dan kami harap kalian juga akan terus memberikan perhatian dan dukungan kalian yang tidak berubah di masa depan. Terima kasih,” tutup pernyataan agensi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)