home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akhir Tragis Suho EXO di Drama Behind Your Touch Jadi Plot Twist Mengejutkan

Senin, 25 September 2023 16:30 by muthiasp | 332 hits
Akhir Tragis Suho EXO di Drama Behind Your Touch Jadi Plot Twist Mengejutkan
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Karakter Kim Sun Woo yang diperankan oleh Suho EXO dalam drama JTBC Behind Your Touch, telah diincar dan dicurigai sebagai pembunuh berantai oleh Moon Jang Yeol (diperankan oleh Lee Min Ki).

Namun episode ke-14 Behind Your Touch yang ditayangkan pada Minggu (24/9), mengungkapkan bahwa Kim Seon Woo bukan pembunuh berantai. Dia justru melindungi Bong Ye Bun (diperankan oleh Han Ji Min) dan akhirnya mati.

Spoiler alert! Kim Sun Woo menemukan pisau mawar berdarah yang menjadi barang bukti pembunuhan Jeon Gwang Sik di kotak perkakasnya. Curiga Sun Woo si pembuhuh berantai, Bong Ye Bun seketika melarikan diri saat melihat pisau itu.

Baca juga: Suho EXO Comeback Solo Jelang Tur Konser, Collab Bareng Wendy Red Velvet!

Kim Sun Woo melihat dan langsung mengejarnya sambil membawa pisau. Kemudian dia berusaha menyelamatkan Ye Bun dari pembunuh berantai yang muncul dengan jas hujan hitam. Ye Bun berhasil menyelamatkan diri, namun Sun Woo tewas dan pembunuh berantai kembali tidak diketahui jejaknya.

Menarik untuk menyaksikan apakah Moon Jang Yeol dan Bong Ye Bun dapat menangkap pembunuh berantai dalam dua episode tersisa dari Behind Your Touch. Sementara cuplikan episode mendatang memperlihatkan Moon Jang Yeol mundur dari kepolisian dan Bong Ye Bun tidak ingin membantunya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Lee Do Hyun berhasil memenangkan penghargaan Aktor Baru Terbaik untuk Kategori Film dari Baeksang Arts Awards 2024, berkat perannya sebagai Bong Gil dalam film Exhuma....
  • HOT !
    YG Entertainment, yang menaungi girl group BLACKPINK dan BABYMONSTER, telah memutuskan untuk menjual anak perusahaan produksi siarannya, YG Studio Plex....
  • HOT !
    Boy grup BAE173 dikonfirmasi akan menggelar BAE173 2ND FAN CONCERT in Jakarta akan digelar pada 1 Juni 2024 pukul 14.00 WIB di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)