home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Potret Terbaru Suzy dan Yang Se Jong dalam Serial Netflix Doona!

Senin, 25 September 2023 17:00 by muthiasp | 338 hits
Potret Terbaru Suzy dan Yang Se Jong dalam Serial Netflix Doona!
Image source: Netflix

DREAMERS.ID - Serial Netflix Doona! kembali merilis potongan gambar dari karakter utama yang diperankan oleh Suzy dan Yang Se Jong. Drama ini akan ditayangkan pada 20 Oktober mendatang.

Potongan gambar yang baru dirilis menampilkan Suzy, yang dengan sempurna berubah menjadi Lee Doona yang menawan. Doona dulunya adalah vokalis utama grup idola populer tetapi tiba-tiba mengundurkan diri dan tinggal di sebuah asrama di dekat universitas.


Suzy memperkenalkan karakternya dengan mengatakan, “Doona jujur ​​dan blak-blakan, tapi dia juga memiliki [hati] yang terluka dan kesepian, jadi dia merasa seperti kucing dengan cakar yang tajam, namun kenyataannya, dia mirip 'anjing yang seperti kucing' yang menyukai orang.”


Potongan gambar lainnya menampilkan Yang Se Jong yang berperan sebagai Won Jun, seorang mahasiswa yang sangat biasa namun berhati hangat. Won Jun memutuskan untuk tinggal di asrama karena jarak rumah dan kampus yang jauh.


Baca juga: Suzy Bicara Soal Adegan Merokok di 'Doona!'

Tanpa diduga, Won Jun bertemu Doona untuk pertama kalinya di pintu masuk asrama. Won Jun, yang tidak tertarik pada idola, hanya menganggap Doona sebagai seseorang yang pernah dia lihat sebelumnya di suatu tempat.


Sementara Won Jun menatap aneh ke arah Doona, yang terus berbicara informal dan mengungkapkan kekesalannya kepadanya, Won Jun tidak bisa melupakan Doona karena alasan yang tidak diketahui.

Yang Se Jong berkomentar, “Saya merasa bersemangat dan membayangkan, 'Bagaimana jadinya jika ini benar-benar terjadi dalam kenyataan?' ketika saya sedang membaca webtoon aslinya,” meningkatkan antisipasi pemirsa terhadap drama tersebut.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)