home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penayangan Film Anniversary Debut SHINee ke-15 Ditunda Hingga November

Selasa, 26 September 2023 12:00 by fzhchyn | 304 hits
Penayangan Film Anniversary Debut SHINee ke-15 Ditunda Hingga November
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Perilisan film ‘My SHINee World’ akan diundur ke bulan November untuk meningkatkan penyelesaian filmnya. Film konser ini awalnya akan dirilis pada bulan September untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke-15.

 Pada 25 September SM Entertainment mengatakan, “Untuk meningkatkan tingkat penyelesaian film secara umum, penayangan perdananya akan diubah dari September menjadi November.”

Agensi menambahkan, “‘My SHINee World’ adalah film konser spesial yang mewujudkan momen cemerlang SHINee dan fandomnya SHINee World selama 15 tahun terakhir.”

Baca juga: Taemin SHINee Secara Pribadi Ungkap Rencana Pindah Agensi

Film ini akan menampilkan adegan dari enam penampilan konser solo SHINee selama bertahun-tahun, dilihat dari berbagai sudut, menurut SM Entertainment. ‘My SHINee World’ akan dirilis pada 3 November di bioskop Megabox Korea.

SHINee memulai debutnya pada Mei 2008 dengan ‘Replay’ dan saat ini terdiri dari empat member (Onew, Taemin, Key dan Minho). Mereka telah menjadi salah satu grup K-pop yang paling dicintai dan bertahan paling lama dengan berbagai hits, termasuk ‘Ring Ding Dong’, ‘Lucifer’, ‘Sherlock’, dan ‘View’.

Tahun ini, SHINee telah mengadakan berbagai acara untuk merayakan hari anniversary mereka yang ke-15, seperti pop-up store, konser, dan perilisan full album kedelapan ‘Hard’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....
  • HOT !
    Lee Chae Min dan Noh Jung Ui kemungkinan akan bersatu kembali untuk drama lain setelah ‘Hierarchy’. Pada 1 Mei, OSEN melaporkan bahwa keduanya akan membintangi drama baru MBC ‘Bunny and Her Boys’ (judul sementara) dan bersiap untuk syuting....
  • HOT !
    ‘The Roundup: Punishment’ telah melampaui 5 juta penonton bioskop di Korea! Menurut Sistem Operasi Box Office Korea, film ini telah mencatat 5.005.664 penonton pada 30 April sore KST, menjadikannya film tercepat yang dirilis pada tahun 2024 yang melampaui angka 5 juta tiket....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)