home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Teaser Nam Joo Hyuk Menjadi Mahasiswa Sekaligus Pahlawan Kegelapan dalam Vigilante

Selasa, 26 September 2023 12:30 by muthiasp | 253 hits
Teaser Nam Joo Hyuk Menjadi Mahasiswa Sekaligus Pahlawan Kegelapan dalam Vigilante
Image source: Disney Plus Korea

DREAMERS.ID - Disney+ telah mengumumkan bahwa serial Korea terbaru Vigilante akan ditayangkan perdana pada 8 November. Mereka juga membagikan video teaser pertama yang menampilkan Nam Joo Hyuk sebagai pemeran utama.

Video teaser dimulai dengan Vigilante yang terselubung dalam kegelapan saat dia memberikan keadilan kepada para penjahat, dengan menyatakan, “Kamu seharusnya menghabiskan sisa hidupmu dalam pertobatan. Mulailah menyalahkan hukum karena membiarkan Anda pergi. Karena saya akan menunjukkan kepadamu apa itu neraka.”

Teaser tersebut juga memperkenalkan karakter yang berbeda, masing-masing bertekad untuk melacak Vigilante karena alasan pribadinya.

Kepala Penyelidik Jo Heon (diperankan oleh Yoo Ji Tae) dari Unit Investigasi Metropolitan tiba di TKP dan berkata, “Tidak sembarang orang bisa melakukan hal seperti ini. Dia orang gila yang rajin dan saleh.” Sadar bahwa metode Vigilante jauh dari kata biasa, Jo Heon memulai misi untuk mengejarnya.

Baca juga: Nam Joo Hyuk Miliki Peran Ganda di Drama 'Vigilante'

Di sisi lain, reporter Choi Mi Ryeo (diperankan oleh Kim So Jin), yang merasakan bahwa Vigilante bisa menjadi cerita eksklusif utamanya, mulai memperkenalkan Vigilante kepada dunia, dengan menyatakan, “Yang diinginkan orang-orang saat ini adalah pahlawan kegelapan seperti ini.”

Terakhir, Jo Kang Ok (diperankan oleh Lee Joon Hyuk), seorang chaebol (konglomerat) generasi kedua, sangat mengagumi Vigilante, dengan mengatakan, “Hukuman main hakim sendiri terhadap penjahat, saya terpesona.”

Video teaser diakhiri dengan transformasi Kim Ji Yong dari pahlawan kegelapan Vigilante kembali menjadi dirinya yang biasa. Narasinya berbunyi, “Hukum memiliki celah; Saya sendiri yang akan menutup celah itu,” meningkatkan ekspektasi akan munculnya pahlawan kegelapan baru di dunia.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN kembali menambah rekor dengan album terbaiknya. Pada 29 April, boy group asuhan Pledis Entertainment ini merilis album '17 IS RIGHT HERE' dengan lagu utama 'MAESTRO'....
  • HOT !
    Lee Seung Gi bergabung dengan Big Planet Made (BPM) Entertainment. Pada 29 April, agensi itu mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani kontrak dengan sang artis....
  • HOT !
    Setelah hampir enam tahun debut sebagai girl group, para member NATURE memutuskan untuk berpisah. Pada tanggal 27 April, n.CH Entertainment merilis pernyataan resmi yang mengumumkan bahwa NATURE telah dibubarkan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)