home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BIGHIT MUSIC Konfirmasi Ketujuh Member BTS Sudah Tanda Tangan Kontrak Baru

Selasa, 26 September 2023 21:05 by fzhchyn | 294 hits
BIGHIT MUSIC Konfirmasi Ketujuh Member BTS Sudah Tanda Tangan Kontrak Baru
Image source: Big Hit

DREAMERS.ID - BIGHIT MUSIC secara resmi telah mengonfirmasi bahwa ketujuh member BTS telah menandatangani pembaruan kontrak mereka dengan agensi. Sebelumnya pada 20 September, HYBE mengumumkan bahwa dewan direksi telah menyetujui rencana untuk memperbarui kontrak dengan grup tersebut.

Pada saat itu, HYBE mengungkapkan bahwa perpanjangan kontrak ini akan dilakukan pada waktu yang berbeda untuk masing-masing member mengingat Jin dan J-Hope saat ini sedang menjalankan tugas militer mereka, sementara Suga memulai wajib militernya pada 22 September.

Menurut laporan terbaru Yonhap News pada 25 September, sumber industri musik mengatakan bahwa ketujuh member BTS, yaitu RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V dan Jungkook, baru-baru ini menandatangani kontrak baru dengan agensi.

Baca juga: Pop-up Store BTS 'MONOCHROME' Akan Hadir di Jakarta pada Mei-Juni

HYBE mengumumkan, “Semua member BTS telah menyelesaikan penandatanganan perpanjangan kontrak kedua.” Secara khusus, mereka berkata, “(Alhasil) member yang saat ini bertugas di militer akan menyelesaikan kewajiban dinas militer mereka pada tahun 2025, ketika periode kontrak eksklusif baru dimulai.”

Melansir Chosun, BTS telah mengumumkan bahwa anggotanya Jin, J-Hope, dan Suga saat ini sedang menjalani wajib militer, dan member yang tersisa akan “mengumumkan rencana wajib militer mereka secara berurutan dalam tahun ini.”

Pakar industri mengatakan pembaruan kontrak yang lancar menghilangkan faktor "risiko" atau ketidakpastian terbesar HYBE dengan membuka jalan bagi rencana BTS untuk bersatu kembali sebagai grup pada tahun 2025 setelah mengambil jeda untuk menyelesaikan wajib militer para membernya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)