home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Transformasi Park Eun Bin dari Gadis Terdampar Menjadi Bintang di Castaway Diva

Rabu, 27 September 2023 12:45 by muthiasp | 283 hits
Transformasi Park Eun Bin dari Gadis Terdampar Menjadi Bintang di Castaway Diva
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama terbaru tvN Castaway Diva merilis foto teaser dan poster yang menampilkan Park Eun Bin sebagai pemeran utama. Dia memerankan karakter Seo Mok Ha yang terdampar di pulau terpencil dan berusaha meraih mimpinya sebagai penyanyi.

Potongan gambar yang baru dirilis memberikan gambaran sekilas tentang kehidupan sehari-hari dan mimpi Seo Mok Ha, yang berakhir sendirian di pulau terpencil karena kecelakaan. Dia memanfaatkan apapun yang ada di pulau untuk bertahan hidup.

Meskipun beradaptasi sempurna dengan kehidupan terpencil, tetapi dia menyimpan mimpi menjadi seorang diva seperti Yoon Ran Joo (Kim Hyo Jin), penyanyi yang dia kagumi.


Baca juga: Park Eun Bin Pertimbangkan Main Drama Baru Sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'

Sorot mata Seo Mok Ha berbinar dan wajahnya gugup saat dia sudah berdiri di pinggir panggung, seraya bersiap untuk menari. Penampilannya sudah berubah menjadi anggun dengan gaun bak diva ternama.

Pada poster yang hangat terdapat tulisan berbunyi, “Sebuah cerita yang akan menyelamatkan impianmu agar tidak hanyut,” membuat pemirsa menantikan apakah Seo Mok Ha akan mampu meraih mimpinya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)