home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bang Si Hyuk, Park Jin Young, dan Yang Hyun Suk Masuk Top 10 Pemegang Saham Perusahaan Musik Terkaya

Rabu, 27 September 2023 14:30 by fzhchyn | 282 hits
Bang Si Hyuk, Park Jin Young, dan Yang Hyun Suk Masuk Top 10 Pemegang Saham Perusahaan Musik Terkaya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Bang Si Hyuk, Park Jin Young, dan Yang Hyun Suk masuk dalam daftar pemegang saham terkaya untuk perusahaan musik pop di seluruh dunia. Bang Si Hyuk, yang merupakan pemimpin HYBE secara khusus berada di peringkat ke-3 dalam daftar ini.

Dalam survei yang diungkap Billboard pada 26 September waktu setempat, Bang Si Hyuk menduduki peringkat ke-3 setelah Daniel Arc dan Martin Lorenson, salah satu pendiri Spotify, platform streaming terbesar di dunia.

Kepemilikan saham Bang Si Hyuk di HYBE berjumlah sekitar 31,8%. Nilainya mencapai 2,54 miliar dollar (sekitar 39,4 triliun rupiah).Billboard menjelaskan, “Jumlah tersebut mencerminkan kenaikan tajam nilai saham Bang Si Hyuk sejak bernilai 1,7 miliar dollar (26,4 triliun rupiah) tahun lalu.”

Baca juga: Diproduseri Bang Si Hyuk, I'LL-IT Konfirmasi Tanggal Debut

Raksasa industri K-pop lainnya, Park Jin Young, CEO JYP Entertainment, dan Yang Hyun Suk, produser umum YG Entertainment, juga menduduki daftar, di mana masing-masing menempati peringkat ke-5 dan ke-8.

Menurut Billboard, Park Jin Young, yang sukses dengan TWICE dan Stray Kids di pasar AS, memiliki saham di JYP senilai 559 juta dollar (sekitar 9,3 triliun rupiah), sementara Yang Hyun Suk yang menemukan girl group K-pop terkemuka BLACKPINK memiliki 199 juta dollar (sekitar 3 triliun rupiah) saham YG.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)