home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tim Produksi SHINee Buka Suara Atas Percakapan Key dan Taemin Tentang Kulit Minho di Konten YouTube

Jumat, 29 September 2023 23:00 by Rie127 | 386 hits
Tim Produksi SHINee Buka Suara Atas Percakapan Key dan Taemin Tentang Kulit Minho di Konten YouTube
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada tanggal 26 September, SHINee mengunggah episode pertama dari konten variety YouTube yang mereka produksi sendiri berjudul ‘SHINee-ing’. Dalam video tersebut, Taemin berkomentar kepada Minho, “Sejak kamu mulai bermain golf, ketika aku melihatmu, yang aku lihat hanyalah bagian putih mata dan gigimu.”

Key juga berkomentar, “Kenapa kamu jadi kecokelatan? Jika Minho menutup mata dan mulutnya di malam hari, kamu akan berkata, ‘Minho?’,” sambil menirukan pencarian Minho dengan tangannya.

Tak lama kemudian, penggemar mengkritik komentar Key dan Taemin karena nada rasial dan warna kulit mereka. Pada tanggal 29 September, Key dan Taemin meminta maaf atas ucapan mereka dan tim produksi juga mengeluarkan pernyataan permintaan maaf.

Baca juga: Taemin SHINee Secara Pribadi Ungkap Rencana Pindah Agensi

“Halo, ini PRISM Production Center SHINee. Kami dengan tulus meminta maaf kepada semua orang yang merasa kecewa dan sakit hati dengan konten yang baru-baru ini diunggah di saluran SHINee” tulisnya melalui Instagram resmi SHINee.

Mereka melanjutkan, “Ucapan tidak pantas dan tidak bermaksud buruk dimasukkan ke dalam percakapan para member. Setelah kami mengetahui masalah ini, kami segera menghapus klip tersebut. Kami menanggapi masukan dari para penggemar dengan sangat serius, dan sekarang kami memahami betapa tidak sopannya komentar tersebut.”

“Baik Key maupun Taemin sangat menyesali perilaku mereka dan melakukan refleksi agar bisa berbuat lebih baik di masa depan. Ke depan, kami akan lebih berhati-hati dan penuh perhatian untuk mencegah terulangnya kembali kejadian serupa. Sekali lagi, kami dengan tulus meminta maaf atas tindakan kami,” tutup tim produksi.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)