home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ayah dan Neneknya Kritis, K-Soul FANTASY BOYS Langsung Pulang Kampung ke Cina

Senin, 02 Oktober 2023 11:13 by muthiasp | 257 hits
Ayah dan Neneknya Kritis, K-Soul FANTASY BOYS Langsung Pulang Kampung ke Cina
Image source: Naver

DREAMERS.ID - K-Soul anggota boy grup rookie FANTASY BOYS harus menghentikan kegiatannya sejenak dalam waktu dua pekan setelah debut karena ayah dan neneknya dalam kondisi kritis di Cina.

Pada Minggu (1/10), PocketDol Studio secara resmi mengumumkan bahwa K-Soul akan menghentikan semua aktivitas dan pulang kampung ke Cina untuk berkumpul dengan keluarganya.

Agensi menjelaskan, "Baru-baru ini, K-Soul pergi ke Tiongkok karena kesehatan ayah dan nenek dari pihak ibu yang memburuk. K-Soul telah menyatakan keinginannya untuk berada di sisi keluarganya."

Baca juga: Agensi Fantasy Boys Rilis Pernyataan Resmi Usai Muncul Rumor Kencan Kim Gyurae dan Staf

Agensi menghormati keinginan tersebut, dan setelah banyak berdiskusi dengan anggota lain, telah diputuskan bahwa K-Soul untuk sementara akan berada di Cina untuk fokus pada keluarganya.

Terkait kegiatan grup, FANTASY BOYS untuk sementara akan menjalani kegiatan dengan 10 anggota, tanpa K-Soul, "Kami meminta pengertian yang baik dari Bandi [fandom FANTASY BOYS]," kata agensi.

Agensi menambahkan, "Sekali lagi, kami meminta maaf karena telah membuat penggemar khawatir dengan berita mendadak ini, dan kami berdoa agar K-Soul dapat segera kembali setelah situasi keluarganya teratasi. Terima kasih."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)