home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

10 Tahun Sejak Debut, Jung Hae In Akhirnya Bintangi Drama Komedi Romantis

Senin, 02 Oktober 2023 17:00 by fzhchyn | 347 hits
10 Tahun Sejak Debut, Jung Hae In Akhirnya Bintangi Drama Komedi Romantis
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Impian Jung Hae In untuk membintangi drama komedi romantis nampaknya akan segera terwujud! Pada 2 Oktober, Star News melaporkan bahwa aktor tersebut akan menjadi pemain utama drama ‘Some and Shopping’ (judul sementara).

‘Some and Shopping’ bercerita tentang CEO perusahaan kosmetik ternama dan pembawa acara program terkenal yang berjuang keras di siang hari namun saling berbagi dan menangis satu sama lain di malam hari.

Dalam drama tersebut, Jung Hae In akan berperan sebagai Lee Hae Seok, CEO brand skincare alami yang mendapat perhatian besar di seluruh dunia. Karakternya unggul dalam segala hal, mulai dari menjadi yang teratas selama masa sekolahnya, tidak pernah melewatkan posisi ketua OSIS, memiliki kecerdasan yang tajam, serta kepribadian yang gigih dan menyenangkan.

Ini akan menjadi komedi romantis pertama Jung Hae In setelah 10 tahun sejak debutnya pada tahun 2013. Ia dikenal karena banyak karya roman dan melodrama, seperti JTBC ‘Something in the Rain’, MBC ‘One Spring Night’, tvN ‘A Piece of Your Mind’,  dan JTBC ‘Snowdrop’, tapi ‘Some and Shopping’ akan menjadi tantangan pertamanya dengan genre romcom.

Baca juga: Drama tvN 'Mom's Friend's Son' Rilis Daftar Pemain Bertabur Bintang

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, aktor tersebut juga berbagi, “Aku belum pernah membuat film komedi romantis sebelumnya jadi aku ingin mencobanya sekali”.

Meskipun ia telah mengesankan pemirsa dengan kemampuan aktingnya dalam karya-karya genre lain, seperti tvN ‘Prison Playbook’, Netflix ‘D.P.’, Disney+ ‘Connect’, dan lainnya, Jung Hae In diharapkan dapat memikat penonton dengan pesona unik dalam ‘Some and Shopping’.

Sementara itu, agensi Jung Hae In, FNC Entertainment mengatakan bahwa 'Some and Shopping' adalah salah satu drama yang saat ini sedang dipertimbangkan sang aktor.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Dewan Film Korea mengumumkan bahwa pada tanggal 27 April, film The Roundup: Punishment secara resmi telah menjangkau total 3.205.209 penonton bioskop dalam waktu kurang dari empat hari....
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)