home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wi Ha Joon Confirmed, Jung Ryeo Won Digaet Jadi Lawan Main di Drama Romantis 'Graduation'

Rabu, 04 Oktober 2023 23:00 by muthiasp | 326 hits
Wi Ha Joon Confirmed, Jung Ryeo Won Digaet Jadi Lawan Main di Drama Romantis 'Graduation'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Agensi Wi Ha Joon, MSteam Entertainment, secara resmi mengumumkan bahwa Wi Ha Joon akan tampil dalam drama terbaru Graduation (judul literal). Aktris Jung Ryeo Won digaet untuk menjadi lawan mainnya.

Graduation berlatar belakang Daechi, sebuah lingkungan yang terkenal sebagai pusat pendidikan swasta di Korea. Plotnya berpusat pada seorang instruktur yang tanpa lelah membantu seorang siswa bernama Lee Joon Ho untuk diterima di universitas bergengsi.

Dalam takdir yang berbeda, Lee Joon Ho kemudian kembali ke akademi sebagai instruktur pemula setelah mengundurkan diri dari sebuah perusahaan besar karena dia tetap terpaku pada cinta pertamanya, guru akademinya, bahkan setelah menjadi dewasa.

Baca juga: Romantisme Wi Ha Joon dan Jung Ryeo Won dalam Poster 'Midnight Romance in Hagwon'

Wi Ha Joon akan berperan sebagai Lee Joon Ho, siswa yang mendapat dukungan akademis penuh dari institusi akademi. Dengan perawakannya yang tinggi, kepribadiannya yang tegas, dan kecerdasannya yang tajam, dia adalah sosok yang populer di masa sekolahnya.

Sementara Jung Ryeo Won juga telah dikonfirmasi sedang dalam pembicaraan untuk peran utama wanita dalam drama tersebut. Kemungkinan perannya adalah instruktur yang membantu Lee Joon Ho di institusi akademi.

Graduation akan disutradarai oleh sutradara Ahn Pan Seok, yang sebelumnya bekerja dengan Wi Ha Joon di drama populer JTBC Something in the Rain.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)