home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Soul P1Harmony Cedera Kaki Jelang Konser di Indonesia

Kamis, 05 Oktober 2023 11:28 by muthiasp | 190 hits
Soul P1Harmony Cedera Kaki Jelang Konser di Indonesia
Image source: @P1H_Official

DREAMERS.ID - FNC Entertainment mengumumkan bahwa Soul P1Harmony mengalami cedera kaki saat melakukan soundcheck untuk konser di Sydney. Hal itu membuatnya diharuskan membatasi pergerakan selama konser.

Melalui pernyataan resmi yang dirilis pada Rabu (4/10) malam, FNC Entertainment menjelaskan, "Saat acara penggemar pra-konser (soundcheck) di ‘2023 P1Harmony LIVE TOUR [P1ustage H: P1ONEER]’ di Sydney, Soul mengalami cedera kaki dan segera mendapat perawatan rumah sakit."

"Soul telah didiagnosis menderita 'patella tendinitis' dan saat ini menerima perawatan rawat jalan. Dia pulih dengan cepat dan dalam keadaan sehat," jelasnya. Namun, tim media menyarankannya untuk menghindari olahraga intens dan gerakan berat untuk memastikan pemulihan penuh.

Hasil diskusi bersama Soul dan tim medis memutuskan bahwa idola kelahiran 1995 itu tetap melanjutkan jadwal 2023 P1Harmony LIVE TOUR [P1ustage H: P1ONEER] dengan meminimalkan pergerakannya.

Baca juga: P1Harmony Perdana Puncaki Chart Billboard World Albums dengan 'Killin' It'

"Dengan mempertimbangkan cedera kaki dan keselamatan Soul sebagai prioritas utama kami, beberapa aspek penampilan akan disesuaikan, dan Soul akan tampil sambil duduk hingga ia pulih sepenuhnya. Kami mohon pengertiannya mengenai hal ini," kata agensi.

Sementara itu, P1Harmony dijadwalkan untuk menggelar konser 2023 P1Harmony LIVE TOUR [P1ustage H : P1ONEER] di Jakarta pada 14 Oktober mendatang. Terkait perkembangan dan perubahan apapun, akan diinformasikan lebih lanjut oleh agensi.

"Kami mohon maaf atas segala kekhawatiran yang ditimbulkan. Kami akan melakukan yang terbaik untuk memastikan pemulihan Soul yang cepat. Terima kasih," tutup pernyataan FNC Entertainment.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)