home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rowoon dan Cho Yi Hyun Makin Gesit Jadi Mak Comblang di Drama 'The Matchmakers'

Jumat, 06 Oktober 2023 13:00 by Rie127 | 265 hits
Rowoon dan Cho Yi Hyun Makin Gesit Jadi Mak Comblang di Drama 'The Matchmakers'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - KBS2 kembali merilis poster terbaru untuk drama The Matchmakers yang menampilkan Shim Jung Woo (Rowoon) dan Jung Soon Deok (Cho Yi Hyun). Drama ini akan menayangkan episode perdananya pada 30 Oktober mendatang.

Dalam poster utama yang baru dirilis menampilkan duda Shim Jung Woo dan janda Jung Soon Deok yang merupakan dewi perjodohan. Dalam poster tersebut, Shim JungWoo dan Jung Soon Deok berdiri saling membelakangi saat mereka menjalankan misi untuk menemukan pasangan yang socok di Surga demi kesuksesan dan kegembiraan yang menggetarkan hati.

Terlebih lagi, Shim Jung Woo dan Jung Soon Deok terlihat penuh tekad sambil dikelilingi oleh bebek Mandarin yang melambangkan kesetiaan dan cinta dalam pernikahan tradisional, meningkatkan antisipasi terhadap karakter dan chemistry unik mereka.

Baca juga: Cho Yi Hyun dan Rowoon Siap Tampilkan Komedi di Drama 'The Matchmakers'

Teks di antara mereka berbunyi, “Kami akan menemukan pasangan yang cocok untukmu,” semakin menarik antisipasi atas kinerja mereka sebagai pencari jodoh.

‘The Matchmakers’ sendiri menceritakan kisah pertemuan antara duda muda Shim Jung Woo dan janda muda Jung Soon Deok serta perjuangan keduanya untuk menikahkan wanita dan pria yang belum menikah di era Joseon. yang dianggap lebih tua dari rentang usia prima pada umumnya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo menjadi cameo dalam film Wonderland yang akan dirilis pada 5 Juni mendatang di Korea Selatan....
  • HOT !
    P1Harmony dijadwalkan menghadiri Academy Country Music Awards (ACMA) tahun ini. Menurut agensi FNC Entertainment, mereka adalah boy group K Pop pertama yang menghadiri acara tersebut....
  • HOT !
    Ahn Bo Hyun telah mengumumkan tur fanmeeting di Asia pada bulan Februari lalu. Kini, aktor tampan tersebut dikonfirmasi akan menggelar 2024 AHN BO HYUN ASIA TOUR FANMEETING [HELLO] in JAKARTA....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)