home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film Hyun Bin dan Tang Wei 'Late Autumn' Akan Dirilis Ulang Setelah 12 Tahun

Jumat, 06 Oktober 2023 21:20 by fzhchyn | 330 hits
Film Hyun Bin dan Tang Wei 'Late Autumn' Akan Dirilis Ulang Setelah 12 Tahun
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Film ‘Late Autumn’ yang dibintangi Hyun Bin dan Tang Wei akan kembali ditayangkan di bioskop Korea! Pada 6 Oktober, dua poster baru untuk versi remastered dari film yang dirilis pada tahun 2011 itu dibagikan dan mengonfirmasi jadwal tayang pada 8 November.

‘Late Autumn’ merupakan sebuah film roman mahakarya yang membuktikan kualitas sinematiknya, secara resmi diundang ke Festival Film Internasional Berlin ke-61.

Film ini menceritakan kisah cinta singkat namun intens antara Anna (Tang Wei), seorang wanita yang mengambil liburan khusus setelah tujuh tahun penjara, dan Hoon (Hyun Bin), seorang pria yang dikejar oleh seseorang.

Baca juga: Son Ye Jin dan Hyun Bin Rayakan Ulang Tahun Pernikahan Kedua

‘Late Autumn’ masih dibicarakan sebagai film yang ingin ditonton banyak penonton di musim gugur, meninggalkan gambaran mendalam tentang Hyun Bin dan Tang Wei, yang terus dicintai bersama dengan keterampilan penyutradaraan halus sutradara Kim Tae Yong.

Versi remastered-nya akan menampilkan keindahan film dalam 4K yang lebih jernih dan akan memberikan pengalaman sinematik yang istimewa bagi penonton yang belum pernah melihatnya di bioskop serta mereka yang sudah menantikan untuk bertemu lagi di bioskop.

Poster baru yang dirilis menarik perhatian karena berisi adegan ciuman antara Anna dan Hoon, yang bertemu secara kebetulan dan memulai cinta yang spesial. Poster lainnya adalah poster asli dari film yang membawa kembali kenangan akan kisah ketertarikan keduanya yang singkat namun intens serta membangkitkan nostalgia penonton.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Dahn World, sebuah entitas meditasi yang juga dirumorkan sebagai aliran sesat, telah secara terbuka menyatakan bahwa mereka tidak memiliki hubungan dengan BTS atau HYBE di tengah perselisihan baru baru ini antara agensi dan CEO ADOR, Min Hee Jin....
  • HOT !
    IVE, ZEROBASEONE dan BOYNEXTDOOR dikonfirmasi akan tampil dalam festival musik Jepang Summer Sonic 2024 di bulan Agustus mendatang....
  • HOT !
    Comeback terbaru IVE dimulai dengan awal yang baik! Pada 29 April, IVE comeback dengan merilis mini album kedua mereka 'IVE SWITCH' yang menampilkan dua lagu utama 'HEYA' dan 'Accendio'....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)