home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sojin Girl's Day dan Lee Dong Ha Umumkan Pernikahan Bulan Depan

Jumat, 06 Oktober 2023 21:25 by fzhchyn | 340 hits
Sojin Girl's Day dan Lee Dong Ha Umumkan Pernikahan Bulan Depan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kabar bahagia datang dari pasangan Sojin Girl’s Day dan aktor Lee Dong Ha yang akan segera menikah! Pada 6 Oktober, kedua agensi mengonfirmasi bahwa artis mereka akan mengikat janji suci pada bulan November.

Agensi Sojin, Noon Company dan agensi Lee Dong Ha, 51K, secara resmi mengumumkan pernikahan mereka dengan mengatakan, “Keduanya telah menjadi sahabat berharga satu sama lain dan telah menjalin hubungan.”

Sojin dan Lee Dong Ha bertemu untuk waktu yang lama dan membangun cinta dan kepercayaan yang mendalam, yang berujung pada pernikahan. Pada bulan November, mereka mengundang keluarga, kerabat, dan kenalan dekat ke pesta pernikahan dan menjadi suami istri. Pernikahan pasangan tersebut akan dilangsungkan secara tertutup.

Baca juga: Momen Haru Pernikahan Sojin, Member Girl's Day Sampai Nangis!

Kedua belah pihak berkata, “Kami meminta dukungan hangat dan restu kalian untuk masa depan keduanya, dan kedua aktor akan terus menyambut kalian melalui karya yang bagus.”

Dalam pemotretan pernikahan yang dirilis, keduanya mengenakan pakaian sederhana, saling berpegangan tangan dan menunjukkan kemesraan. Foto pasangan menampilkan dua orang bahagia yang mengenakan gaun dan kemeja menarik perhatian.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)