home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Foto-foto Wamil Nam Joo Hyuk Kembali Viral, Netizen: Ini Mah Syuting Drama

Senin, 09 Oktober 2023 12:15 by muthiasp | 478 hits
Foto-foto Wamil Nam Joo Hyuk Kembali Viral, Netizen: Ini Mah Syuting Drama
Image source: Twitter/222PERCENT_

DREAMERS.ID - Nam Joo Hyuk kembali menjadi perbincangan belakangan ini setelah muncul di beberapa kegiatan militer di publik. Seperti yang diketahui, aktor tampan tersebut menjalani tugas wajib militer sejak 20 April lalu.

Bintang drama Start-up ini bertugas di satuan Polisi Militer Divisi 32 di Geumnam-myeon, Kota Sejong. Wilayah tugasnya meliputi kawasan Dajeon, Sejong dan Chungnam.

Dua pekan lalu, Nam Joo Hyuk viral karena diduga menjadi salah satu anggota pasukan yang mengawal presiden Korea Selatan pada acara 75th Armed Forces Day Military Parade.


Image source: Allkpop

Kemudian dia kembali menjadi trending di media sosial saat foto-foto di sebuah acara publik militer beredar di komunitas online pada postingan forum berjudul, "Berat badan Nam Joo Hyuk turun banyak".

Baca juga: Nam Joo Hyuk Miliki Peran Ganda di Drama 'Vigilante'

Di sini, netizen menyertakan berbagai foto Nam Joo Hyuk yang seperti menjadi pembawa acara sambil mengenakan seragam militer lengkap. Banyak netizen yang menyukai visualnya yang sangat tampan, serta fisiknya yang bugar.

Netizen berkomentar, "Wow, dia menjadi lebih tampan", "Dia sangat cocok dengan seragam dan militernya", "Dia sangat tampan...sangat menyebalkan", dan banyak lagi.

Tidak sedikit yang terkecoh, menduga bahwa Nam Joo Hyuk syuting drama karena penampilannya yang tetap bersinar sebagai anggota militer. "Kapan dia masuk wamil," komentar seorang netizen.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)