home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Jung Ha Ungkap Momen Lucu Ibunya Cemburu dengan Han Hyo Joo

Senin, 09 Oktober 2023 17:30 by fzhchyn | 340 hits
Lee Jung Ha Ungkap Momen Lucu Ibunya Cemburu dengan Han Hyo Joo
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Le Jung Ha baru-baru ini membagikan cerita di balik layar drama populer Disney+ ‘Moving’. Aktor ini dicintai oleh pemirsa dengan memerankan Kim Bong Seok, seorang pemuda dengan kekuatan super, dalam drama tersebut.

Selama penampilannya di JTBC ‘Newsroom’ pada 8 Oktober, Kang Ji Young bertanya, “Ayahmu Jo In Sung dan ibumu Han Hyo Joo, bagaimana perasaanmu saat pertama kali mendengarnya?”

Lee Jung Ha berkata, “Aku merasa seperti salah dilahirkan,” dan menambahkan, “Pertama-tama, mereka sangat keren secara visual. Aku tumbuh besar dengan menyaksikan mereka berakting.”

Baca juga: Lee Jung Ha Ungkap Bagian Tersulit Saat Syuting di Drama 'Moving'

“Saat aku menjadi anak mereka rasanya seperti mimpi. Aku tidak dapat mempercayainya. Sebaliknya, seniorku memintaku untuk memanggil mereka ibu dan ayah, mereka memang baik hati. Saat ini aku masih merindukan ibuku (Han Hyo Joo).”

Ketika ditanya apakah ibu kandungnya akan marah, dia menjawab, “Dia tidak menunjukkan kalau dia kesal, tapi dia menunjukkan bahwa dia cemburu. Terkadang, dia bertanya apakah aku lebih menyukainya atau ibuku di ‘Moving’.”

“Aku bilang aku lebih menyukai ibuku saat bersama ibuku. Dan saat aku bersama Han Hyo Joo, aku bilang aku lebih menyukai ibu Hyo Joo,” ujarnya mengundang gelak tawa.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)