home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taemin SHINee Siap Comeback Solo dengan Guilty

Selasa, 10 Oktober 2023 11:00 by muthiasp | 317 hits
Taemin SHINee Siap Comeback Solo dengan Guilty
Image source: Luxury

DREAMERS.ID - Satu per satu anggota SHINee melangsungkan comeback solo. Menyusul Key, kini anggota termuda Taemin akan merilis album solo terbaru.

Pada 10 Oktober tengah malam, SM Entertainment melalui sosial media SHINee mengumumkan bahwa Taemin akan melakukan comeback solo yang telah lama ditunggu-tunggu pada akhir bulan ini.

Taemin akan kembali dengan merilis mini album solo keempat bertajuk Guilty pada 30 Oktober pukul 6 sore KST. Foto teaser yang dirilis memperlihatkan gaya kasual, membuat penasaran apakah Taemin akan menghadirkan konsep berbeda.

Baca juga: Taemin SHINee Resmi Tinggalkan SM, Bergabung dengan BPM

Ini akan menjadi mini album terbaru Taemin setelah lebih dari dua tahun. Idola kelahiran 1994 itu terakhir merilis album bertajuk Advice pada Mei 2021.

Sementara itu, dia bersama SHINee telah melakukan comeback grup setelah semua anggota menyelesaikan wajib militer dengan meluncurkan album HARD pada Juni lalu, sekaligus merayakan 15 tahun debut.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)