home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Shin Seung Ho Terungkap Pernah Jadi Bodyguard Red Velvet Sebelum Debut

Selasa, 10 Oktober 2023 16:40 by muthiasp | 458 hits
Shin Seung Ho Terungkap Pernah Jadi Bodyguard Red Velvet Sebelum Debut
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Shin Seung Ho menjadi topik perbincangan hangat. Baru-baru ini ramai di komunitas online Korea Selatan, mengungkap bahwa sang aktor sebelumnya pernah bekerja sebagai bodyguard Red Velvet.

Fakta ini menjadi sangat menarik karena setelah terjun ke dunia akting, Shin Seung Ho menjadi pemeran utama film Double Patty bersama Irene anggota Red Velvet pada tahun 2020.

Dalam foto yang beredar memperlihatkan Shin Seung Ho dengan setelan rapi menjadi salah satu bodyguard yang menjaga Red Velvet selama promosi Russian Roulette pada tahun 2016.

Baca juga: Detail Peran Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop Hingga Jisoo dalam Film Omniscient Reader's Viewpoint

Shin Seung Ho debut sebagai aktor pada tahun 2019 melalui drama At Eighteen. Sebelumnya dia bermain sepak bola selama 11 tahun, namun beralih profesi sebagai bodyguard.

Baik Shin Seung Ho maupun Irene, awalnya tidak menyadari satu sama lain ketika bertemu untuk film Double Patty. Aktor tersebut berkata, "Tidak terbayang menjadi seorang selebriti," ujarnya dalam sebuah wawancara saat promosi film tersebut.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)