home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jungkook BTS Digaet untuk Single Kolaborasi The Kid LAROI 'Too Much'

Rabu, 11 Oktober 2023 10:55 by fzhchyn | 324 hits
Jungkook BTS Digaet untuk Single Kolaborasi The Kid LAROI 'Too Much'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jungkook BTS telah dikonfirmasi tampil dalam lagu terbaru The Kid LAROI! Pada 10 Oktober, penyanyi asal Autralia itu secara resmi mengumumkan bahwa ia akan merilis ‘TOO MUCH’, sebuah single baru bersama Jungkook dan Central CEE.

Sebelumnya dalam beberapa hari terakhir, The Kid LAROI sudah memberikan tanda bahwa dirinya akan berkolaborasi dengan Jungkook, di mana dia terbang ke Korea dan bahkan memposting foto dengan Jungkook.

Single ‘TOO MUCH’ sendiri akan dirilis pada 20 Oktober pukul 8:00 KST, menjelang perilisan album baru The Kid LAROI pada bulan November.


Baca juga: Jungkook BTS Buka Akun Instagram Khusus untuk Anaknya

Ini akan menjadi kolaborasi internasional ketiga Jungkook setelah sukses dengan single debutnya ‘Seven’ featuring Latto dan yang terbaru ‘3D’ bersama Jack Harlow.

Sementara itu, Jungkook saat ini bersiap untuk merilis album solonya ‘GOLDEN’ pada 3 November pukul 13:00 siang dan menggelar konser untuk menampilkan lagu-lagu di album tersebut pada 20 November.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    ZEROBASEONE menjadi boy grup selanjutnya yang dikonfirmasi akan menggelar konser di Indonesia. Ini akan menjadi kedatangan kedua mereka ke tanah air sejak Golden Disc Awards 2023 lalu....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Tiga tahun setelah debut EPEX pada 2021, C9 Entertainment bersiap untuk meluncurkan boy group barunya di tahun ini!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)