home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pernah Main Drama Bareng, Jinyoung eks B1A4 Jadi Host di Acara Pernikahan Lee Dal

Rabu, 11 Oktober 2023 23:00 by Rie127 | 361 hits
Pernah Main Drama Bareng, Jinyoung eks B1A4 Jadi Host di Acara Pernikahan Lee Dal
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah pengumuman pernikahan aktor Lee Dal dengan staf produksi drama ‘Police University’, outlet media OSEN merilis laporan yang mengungkapkan bahwa acara pernikahan mereka akan dipimpin oleh Jinyoung B1A4 yang juga bermain bersama dengan Lee Dal di drama ‘Police University’.

Pada 11 Oktober, agensi dari aktor Lee Dal, BISTUS Entertainment memberikan pernyataan, “Lee Dal akan menikah dengan seorang non-selebriti pada tanggal 14 Oktober. Calon pengantin yang digunakan adalah mantan anggota staf yang berpartisipasi dalam produksi drama ‘Police University.”

Dijelaskan juga bahwa Lee Dal dan tunangannya dilaporkan bertemu saat syuting drama yang tayang pada tahun 2021 tersebut, hingga akhirnya memutuskan untuk menikah di tahun 2023 ini. Sekitar kurang lebih 2 tahun.

Baca juga: Absen Listening Party, Member GOT7 Hingga Jennie BLACKPINK Beri Dukungan untuk Yugyeom

Di hari yang sama, Lee Dal juga menuliskan pesan melalui Instagram pribadinya, bahwa ia telah menemukan seorang gadis yang ingin dia jadikan sebagai bagian dari keluarganya. Lee Dal juga mengungkapkan akan menikahi kekasihnya tersebut pada Sabtu, 14 Oktober mendatang.

Lee Dal sendiri muncul di berbagai drama populer seperti ‘Taxi Driver 2’, ‘The Heavenly Idol’, ‘Police University’, hingga ‘Vincenzo’. Banyak netizen yang turut mendukung pernikahan mereka dan ikut bahagia.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tim produksi program hiburan baru KBS Joy 'My Way Package Season 2: Pick Me Trip in Bali' ditangkap oleh pihak berwenang Bali....
  • HOT !
    Min Hee Jin menunjukkan bukti percakapan antara dirinya dengan Bang Shi Hyuk maupun CEO HYBE Park Ji Won selama konferensi pers terkait perselisihannya dengan perusahaan tersebut....
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)