home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Akan Rilis Album Peringatan 10 Tahun 'The Most Beautiful Moment In Life'

Jumat, 13 Oktober 2023 20:00 by fzhchyn | 349 hits
BTS Akan Rilis Album Peringatan 10 Tahun 'The Most Beautiful Moment In Life'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pendiri HYBE Bang Si Hyuk telah mengungkapkan bahwa BTS akan merilis album yang menandai peringatan 10 tahun serial 2015 mereka ‘The Most Beautiful Moment In Life’.

Seri album yang sering disebut ‘HYYH’ mengacu pada nama Koreanya ‘화양연화’  (HwaYangYeonHwa) dirilis dalam dua bagian, dengan bagian pertama dirilis pada 29 April 2015 dan bagian kedua pada 30 November. Kemudian versi repackaged ‘The Most Beautiful Moment in Life: Young Forever’ dirilis pada 2 Mei 2016.

Saat tampil di Bloomberg Screentime, Bang Si Hyuk berbagi berita tentang album anniversary mendatang. Dia berkata, “Seperti yang kalian ketahui, pada tahun 2015, BTS merilis seri album ‘The Most Beautiful Moment In Life’, dan ini adalah seri album yang sangat penting bagi mereka.”

“Ini menunjukkan pertumbuhan mereka sebagai seniman, mencerminkan kehidupan mereka dan siapa mereka, serta kehidupan yang mereka jalani. Ini menjadi salah satu batu loncatan yang meluncurkan mereka menjadi bintang global sebagai band global.”

“Ketika kami masih muda dan kami semua bekerja bersama, kami berkata satu sama lain, ‘Ayo kita pastikan untuk mengeluarkan album dan proyek peringatan 10 tahun’,” imbuhnya.

Baca juga: Agensi Gandeng Firma Hukum Lain untuk Menindak Pelanggaran Berat Hak BTS

Dia menambahkan, “Jika mereka tidak menandatangani kontrak dengan [HYBE], mereka akan tetap merilisnya, hanya saja tidak dengan kami, tapi mereka akan melakukannya dengan orang lain.”

“Sangat penting bagi saya untuk dapat menepati janji ini. Dan faktanya, saya pikir banyak orang mungkin telah menebaknya, namun ini adalah pertama kalinya saya menyebutkan di depan umum bahwa akan ada proyek peringatan 10 tahun.”

Seperti yang dikatakan Bang PD, serial ‘The Most Beautiful Moment In Life’ sering dianggap sebagai momen terobosan global BTS, yang menjadikan mereka menjadi grup yang tampil di stadion dan memecahkan rekor di seluruh dunia.

Album peringatan 10 tahun mungkin akan tiba saat para member berkumpul kembali setelah menyelesaikan wajib militer mereka pada tahun 2025.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)