home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Update Kim Chaewon Masih Sakit dan Akan Absen dari Aktivitas LE SSERAFIM

Senin, 16 Oktober 2023 12:17 by fzhchyn | 323 hits
Agensi Update Kim Chaewon Masih Sakit dan Akan Absen dari Aktivitas LE SSERAFIM
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Source Music membagikan update mengenai kondisi kesehatan Kim Chaewon, yang ternyata masih harus beristirahat. Agensi juga mengungkapkan bahwa dia akan absen dari semua aktivitas LE SSERAFIM untuk sementara waktu.

Dalam pernyataan lengkapnya pada 16 Oktober, Source Music menyampaikan, “Kami ingin memberi Anda informasi terkini mengenai status kesehatan member LE SSERAFIM, Kim Chaewon, dan jadwalnya yang akan datang.”

“Kim Chaewon sedang dalam proses pemulihan dari Influenza Tipe A. Namun, rasa pusing yang terus-menerus, mendorongnya untuk melakukan kunjungan tambahan ke rumah sakit pada hari Jumat, 13 Oktober, di mana ia menerima nasihat medis untuk beristirahat sejenak.”

“Oleh karena itu, kami memutuskan bahwa prioritasnya adalah kesembuhannya. Akibatnya, Kim Chaewon tidak akan berpartisipasi dalam semua aktivitas untuk sementara waktu, termasuk pra-rekaman NPOP yang dijadwalkan hari ini.”

Baca juga: Kim Chaewon LE SSERAFIM Jadi Featuring di Album Baru Tori Kelly

Agensi menambahkan, “Hasilnya, hanya empat member LE SSERAFIM yang aktif untuk sementara waktu. Kami akan memberikan update lebih lanjut mengenai dimulainya kembali aktivitas Kim Chaewon.”

“Kami akan terus menempatkan prioritas tertinggi pada kesehatan dan keselamatan artis kami dan berusaha untuk memastikan bahwa Kim Chaewon dapat bertemu para penggemarnya dalam keadaan sehat. Terima kasih.”

Sementara itu, LE SSERAFIM dijadwalkan untuk merilis single bahasa Inggris pertama mereka 'Perfect Night' pada 27 Oktober mendatang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)