home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Lagi Keseruan yang Terjadi di Konser P1Harmony 'P1oneer in Jakarta'!

Sabtu, 21 Oktober 2023 10:15 by fzhchyn | 238 hits
Intip Lagi Keseruan yang Terjadi di Konser P1Harmony 'P1oneer in Jakarta'!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pekan lalu, boy group P1Harmony menggelar konser solo pertamanya di Indonesia bertajuk ‘P1HARMONY LIVE TOUR [P1USTAGE H:P1ONEER] IN JAKARTA’ yang berlangsung di The Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka.

Selama sekitar dua setengah jam, banyak keseruan yang terjadi selama konser. Selain membawakan berbagai lagu hits mereka, interaksi grup dengan para penggemarnya alias P1ece juga sangat berkesan.

Yuk intip lagi momen-momen tak terlupakan dari konser ‘P1HARMONY LIVE TOUR [P1USTAGE H:P1ONEER] IN JAKARTA’ yang diadakan pada 14 Oktober lalu!

1. Opening yang powerful

P1Harmony membuka konser dengan lagu-lagu seperti ‘Look At Me Now’, ‘Back Down’, dan ‘Scared’, yang sangat powerful. Setelah menyapa penggemar dan memperkenalkan diri masing-masing, penampilan berlanjut dengan ‘Me Too’, ‘That’s It’, ‘End It’, dan ‘Black Hole’.

2. Go Soul!

Salah satu member P1Harmony, Soul, belum lama ini mengalami cedera yang mengharuskannya mengurangi gerakan dance. Namun meskipun tampil sambil duduk, Soul tetap menunjukkan totalitasnya selama konser.

3. Solo & unit stage

Baca juga: P1Harmony Perdana Puncaki Chart Billboard World Albums dengan 'Killin' It'

Keenam member juga tampil solo, menunjukkan keahlian masing-masing, seperti Theo yang membawakan lagu ‘21’ milik Dean, Soul menyanyikan ‘Hug Me’ milik Junil Jung, dan Keeho menyanyikan ‘Deja Vu’ milik Beyonce dan Jay Z.

Jiung kemudian muncul untukmelakukan solo dance dan menyanyikan ‘Love Never Felt So Good’, sebelum akhirnya Keeho dan Soul bergabung dengannya di panggung. Sementara itu, Intak dan Jongseob menampilkan aksi rap yang sangar dengan lagu ‘Bow Wow’.

4. Rayakan ultah fans

Di sela-sela penampilan mereka, para member meminta P1ece (nama fandom) yang lahir di bulan Oktober untuk berdiri. Keeho mengatakan, “Sebenarnya Oktober adalah bulan debut P1Harmony. Jadi karena ini spesial bagi kami, kami ingin merayakan ulang tahun kalian di bulan Oktober.”

Jiung pun kemudian mengajak semua penggemar yang hadir untuk ikut menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuk beberapa Piece yang sudah berdiri. Yang lebih spesial, P1Harmony menambahkan nyanyian dalam bahasa Indonesia.

5. Encore super seru

Aksi panggung semakin seru saat memasuki encore, di mana para member turun panggung dan melakukan interaksi lebih dekat dengan fans. Tak hanya berfoto dengan kamera fans, mereka juga menerima beberapa hadiah.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)