home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Eun Bin Ungkap Mengapa Karakternya di 'Castaway Diva' Bagai Penyelamat

Rabu, 18 Oktober 2023 19:00 by fzhchyn | 268 hits
Park Eun Bin Ungkap Mengapa Karakternya di 'Castaway Diva' Bagai Penyelamat
Image source: Harpers Bazaar

DREAMERS.ID - Park Eun Bin menghiasi majalah Harper’s Bazaar dengan pemotretannya yang anggun, selaras dengan pean barunya dalam drama ‘Castaway Diva’ yang akan tayang perdana pada 28 Oktober.

Dalam wawancara setelah pemotretan, Park Eun Bin berbicara lebih dalam mengenai alasan di balik keputusannya untuk memainkan peran Seo Mok Ha dalam drama tersebut.

Dia berbagi, “Selama syuting 'Extraordinary Attorney Woo', aku menghabiskan banyak waktu dalam kesendirian untuk merenungkan diriku sendiri. Tidak diragukan lagi, ini adalah periode yang relatif kesepian bagiku. Namun, setelah membaca naskah untuk 'Castaway Diva', aku merasakan gelombang keberanian.”

Park Eun Bin terus menjelaskan, menunjukkan bahwa dia sangat mengidentifikasi karakter dan tekadnya. “Di antara banyak tawaran menarik lainnya yang aku terima, alasan utamaku tertarik pada karakter Mok Ha adalah kekuatannya yang luar biasa, yang sangat ingin aku tiru pada saat itu,” katanya.

Baca juga: Park Eun Bin Pertimbangkan Main Drama Baru Sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'

Percakapan beralih ke pembahasan momen-momen penting dalam hidupnya, sejajar dengan momen-momen penting yang dialami oleh karakternya Seo Mok Ha, seorang penyanyi yang terdampar di pulau terpencil selama 15 tahun.

Mengingat kemenangannya yang mengejutkan di Baeksang Arts Awards tahun ini, Park Eun Bin berkata, “Aku pergi ke sana tanpa ekspektasi apa pun, jadi waktu yang dibutuhkan untuk mengungkapkan pemikiranku di atas panggung terasa sangat lama.”

Dia menambahkan, “Satu pemikiran yang terlintas di benakku adalah, 'Aku selalu memimpikan hari seperti ini'. Meskipun aku tidak pernah tampil hanya untuk mendapatkan pengakuan, aku selalu memiliki keinginan yang samar-samar untuk menjadi seorang aktris yang pantas mendapatkan hadiah utama.”

“Seluruh pengalaman itu menggugah emosi yang telah lama aku lupakan dan itu menjadi pengingat akan cita-cita awalku,” tutupnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)