home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Banyak Terima Undangan Grup Artis, Sandara Park 2NE1 Putuskan Hapus KakaoTalk

Rabu, 18 Oktober 2023 19:30 by Rie127 | 256 hits
Banyak Terima Undangan Grup Artis, Sandara Park 2NE1 Putuskan Hapus KakaoTalk
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Saat ini Jaejoong sudah mulai aktif melangsungkan karier di Korea dan mengikuti perkembangan zaman dengan membuat talkshow bernama JaeFriends, dimana ia mendatangkan rekan sesame artis dari lintar generasi maupun satu generasi seperti Sandara Park 2NE1 yang baru-baru ini menjadi bintang tamu.

Keduanya membahas generasi awal K-Pop, menjelaskan mengapa mereka harus merahasiakan persahabatan mereka, membahas generasi kelima K-Pop. Kim Jaejoong dan Sandara Park menjadi teman sebelum 2NE1 debut pada tahun 2009 ketika dua idola berbakat tersebut mengikuti audisi untuk film yang sama.

Kedua ikon generasi ke-2 ini mengikuti pelajaran akting yang sama, dengan Sandara berlatih selama 12 jam sehari. Meskipun mereka mengakui bahwa mereka harus merahasiakan persahabatan mereka di awal karir idola mereka karena persaingan antara SM Entertainment dan YG Entertainment, mereka telah mempertahankan persahabatan dekat mereka sejak mereka bertemu.

Jaejoong berbagi bahwa keduanya tidak sering bertemu, namun tetap berhubungan melalui SMS. Sandara Park menambahkan kalau dia jarang bertemu dengan teman cowoknya. Saat mendiskusikan kebiasaan berkirim pesan mereka, Jaejoong menyatakan bahwa Sandara tiba-tiba tidak menggunakan KakaoTalk dan ingin tahu mengapa dia tidak menggunakan salah satu aplikasi paling populer di Korea Selatan.

Baca juga: Kim Jaejoong Akan Tampil di Program Variety Show TV Untuk Pertama Kalinya Sejak 15 Tahun

Sandara menjelaskan bahwa dia menerima undangan tanpa henti untuk bergabung dalam obrolan grup ketika dia melakukan percakapan tersebut. aplikasi. Dia mereferensikan salah satunya dengan mantan Bada S.E.S., yang memiliki 50 selebriti di ruang obrolan.

Meskipun dia berterima kasih atas undangan tersebut, dia menceritakan bahwa dia merasa tidak nyaman berada di dekat orang-orang yang tidak dia kenal dan akhirnya memutuskan untuk menghapus aplikasi tersebut. Setelah menghapusnya, dia dengan lucu menambahkan bahwa dia terkejut melihat betapa kehidupannya jauh lebih baik.

Selama episode tersebut, kedua idola tersebut membuka lebih banyak tentang bagaimana persaingan antara SM Entertainment dan YG Entertainment berdampak pada artis kedua perusahaan.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)