home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jung Ryeo Won Dipastikan Jadi Pasangan Wi Ha Joon di Drama Romantis

Kamis, 19 Oktober 2023 12:30 by fzhchyn | 241 hits
Jung Ryeo Won Dipastikan Jadi Pasangan Wi Ha Joon di Drama Romantis
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jung Ryeo Won dikonfirmasi membintangi drama romantis baru bersama Wi Ha Joon! Pada 19 Oktober, tvN secara resmi mengumumkan pemilihan kedua aktor itu untuk drama mendatang mereka ‘Graduation’ (judul literal).

Sebuah drama baru oleh sutradara Ahn Pan Seok, yang memproduksi berbagai drama romantis terkenal seperti ‘Something in the Rain’, ‘One Spring Night’, dan ‘Secret Love Affair’, ‘Graduation’ berlatar belakang Daechi, sebuah lingkungan yang terkenal sebagai pusat pendidikan swasta di Korea.

Plotnya berpusat pada seorang instruktur yang tanpa lelah membantu seorang siswa bernama Lee Joon Ho (Wi Ha Joon) untuk diterima di universitas bergengsi.

Dalam takdir yang berbeda, Lee Joon Ho kemudian kembali ke akademi sebagai instruktur pemula setelah mengundurkan diri dari sebuah perusahaan besar karena dia tetap terpaku pada cinta pertamanya, guru akademinya Seo Hye Jin (Jung Ryeo Won), bahkan setelah menjadi dewasa.

Jung Ryeo Won berperan sebagai Seo Hye Jin, seorang instruktur bahasa Korea veteran selama 14 tahun yang menjadi bintang setelah insiden legendaris yang disebut “Miracle of Daechi.”

Baca juga: Romantisme Wi Ha Joon dan Jung Ryeo Won dalam Poster 'Midnight Romance in Hagwon'

Tepat pada saat dia memikirkan kehidupannya setelah pensiun, mantan muridnya dan pembuat onar Lee Joon Ho, yang dia kirim ke universitas bergengsi dengan sekuat tenaga 10 tahun yang lalu, muncul dan menyebabkan hidupnya menjadi bergejolak.

Wi Ha Joon berperan sebagai Lee Joon Ho, seorang instruktur baru yang mengganggu kehidupan sehari-hari Seo Hye Jin dengan muncul setelah 10 tahun. Dia adalah protagonis dari insiden “Miracle of Daechi” yang menjadikan Seo Hye Jin seorang instruktur terkenal 10 tahun lalu.

Suatu hari, dia kembali ke akademi tempat Seo Hye Jin, seorang guru yang memberinya perubahan drastis dalam hidupnya, bekerja setelah keluar dari perusahaan besar yang menjamin kariernya solid.

‘Graduation’ dijadwalkan tayang perdana pada tahun 2024.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)