home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Weeekly Bagikan Detail Perilisan Album Baru 'ColoRise'

Kamis, 19 Oktober 2023 13:30 by fzhchyn | 2321 hits
Weeekly Bagikan Detail Perilisan Album Baru 'ColoRise'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Girl group Weeekly siap kembali ke kancah musik K-Pop dengan album baru ‘ColoRise’! Menandai perilisan pertama mereka setelah lebih dari satu setengah tahun, album ini akan meluncur pada 1 November.

‘ColoRise’ akan menampilkan enam lagu, yaitu ‘Odyssey’, ‘Backwards’, ‘Sweet Dream’, ‘A+’, ‘Ruby-Duby-Du, dan lagu utamanya ‘Vroom Vroom’, menurut tracklist yang dirilis Weeekly pada 18 Oktober.

Melalui siaran persnya, IST Entertainment mengatakan bahwa ‘ColoRise’ merupakan album yang mencerminkan ambisi Weeekly untuk mewarnai industri musik dengan berbagai warna Weeekly.

Baca juga: Weeekly Luncurkan Mini Album ke-5 'ColoRise'

Agensi menambahkan, “Dieja dengan 'Rise' bukan 'Rize' untuk menunjukkan rencana grup untuk terbang tinggi dengan album barunya."

Video teaser prolog hitam-putih dirilis pada 16 Oktober lalu, mengumumkan judul mini album yang akan datang, dan lebih banyak konten teaser, termasuk teaser foto dan video, dijadwalkan akan dirilis. Sementara pemesanan untuk ‘ColoRise’ akan dimulai pada 20 Oktober.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)