home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hwarang TEMPEST Akan Hiatus Setelah Operasi Bahu

Jumat, 20 Oktober 2023 13:00 by fzhchyn | 280 hits
Hwarang TEMPEST Akan Hiatus Setelah Operasi Bahu
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Hwarang TEMPEST akan menjalani operasi untuk cedera bahunya. Pada 19 Oktober, Yuehua Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa Hwarang telah diberitahu bahwa ia memerlukan operasi untuk cedera bahunya.

Menurut agensinya, Hwarang akan menghadiri acara fan signing TEMPEST pada tanggal 22 Oktober sesuai jadwal, tetapi setelah itu, dia untuk sementara akan absen dari aktivitas grup, termasuk di Jepang untuk fokus pada pemulihannya.

Dalam pernyataan lengkapnya, agensi menyampaikan, “Hwarang telah diberitahu oleh dokter bahwa dia memerlukan operasi untuk pulih dari cedera bahunya, jadi dia berencana untuk fokus sepenuhnya pada pemulihannya sambil menjalani operasi dan semua perawatan yang diperlukan.”

Baca juga: Hwarang TEMPEST 'Dirumahkan' Menyusul Kontroversi Kehidupan Pribadi

“Untuk menghormati keinginan Hwarang untuk bertemu dengan para penggemarnya, dia akan menghadiri acara penandatanganan penggemar yang dijadwalkan pada tanggal 22 Oktober, namun kami memberi tahu Anda bahwa dia pasti tidak akan dapat berpartisipasi dalam beberapa acara penandatanganan penggemar di masa depan dan acara rilis Jepang yang diadakan setelah tanggal tersebut.”

“Kami akan membuat pengumuman lain ketika Hwarang sudah bisa kembali beraktivitas. Kami meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran kepada para penggemar yang mendukung TEMPEST, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk membantu Hwarang memulihkan kesehatannya. Terima kasih.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....
  • HOT !
    Tim produksi program hiburan baru KBS Joy 'My Way Package Season 2: Pick Me Trip in Bali' ditangkap oleh pihak berwenang Bali....
  • HOT !
    Bulan lalu, NewJeans mengumumkan bahwa mereka akan melakukan comeback dengan single ganda yang terdiri dari lagu utama berjudul How Sweet dan b side Bubble Gum, serta versi instrumental dari kedua lagu tersebut. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)