home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Oh Jung Se Minta Maaf Atas Kecelakaan yang Merenggut Korban Jiwa

Jumat, 20 Oktober 2023 23:00 by fzhchyn | 341 hits
Agensi Oh Jung Se Minta Maaf Atas Kecelakaan yang Merenggut Korban Jiwa
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Agensi Oh Jung Se telah merilis permintaan maaf setelah sebuah van yang dikendarai manajer aktor tersebut menewaskan seorang pria berusia 60-an.

Menurut laporan polisi, mobil tersebut menabrak traktor yang dikendarai oleh pasangan suami-istri berusia 60-an di Buri-myeon di Kabupaten Geumsan, Chungcheong Selatan, pada 18 Oktober. Oh Jung Se berada di kursi penumpang saat kecelakaan itu terjadi.

Pria yang mengemudikan traktor tersebut tewas di tempat, sedangkan istrinya terluka parah dan dilarikan ke rumah sakit. Oh Jung Se dan manajernya juga dirawat di rumah sakit setelah mengalami luka ringan.

Baca juga: Oh Jung Se Jadi Cameo Drama 'Queen of Tears', Sebagai Apa?

“Kami menyampaikan belasungkawa yang tulus kepada keluarga yang ditinggalkan,” kata agensi dalam sebuah pernyataan. “Kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk memberikan dukungan kepada korban dan keluarganya.”

Agensi tersebut juga meminta media untuk tidak memperlakukan insiden tersebut sebagai “gosip,” dan menambahkan, “Ini adalah kecelakaan mobil tragis yang disebabkan oleh salah satu karyawan kami yang merenggut nyawa satu orang.”

Polisi masih menyelidiki penyebab pasti kecelakaan tersebut. Manajer Oh Jung Se dilaporkan tidak mengemudi dalam keadaan mabuk.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    Sejak dirilis pada tanggal 24 April, film The Roundup: Punishment telah menikmati sembilan hari berturut turut tanpa henti di No. 1 di box office Korea....
  • HOT !
    Lee Chae Min dan Noh Jung Ui kemungkinan akan bersatu kembali untuk drama lain setelah ‘Hierarchy’. Pada 1 Mei, OSEN melaporkan bahwa keduanya akan membintangi drama baru MBC ‘Bunny and Her Boys’ (judul sementara) dan bersiap untuk syuting....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)