home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Alasan Jeon So Min Keluar dari Running Man Setelah 6 Tahun Bersama

Senin, 23 Oktober 2023 11:15 by muthiasp | 434 hits
Ini Alasan Jeon So Min Keluar dari Running Man Setelah 6 Tahun Bersama
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Running Man kembali mengalami kehilangan anggotanya. Setelah enam tahun memperkuat chemistry dengan formasi sekarang, Jeon So Min memutuskan untuk meninggalkan variety show populer tersebut.

Pada Senin (23/10), King Kong By Starship menyatakan, "Jeon So Min akan syuting episode terakhirnya pada tanggal 30 Oktober, sebelum meninggalkan Running Man."

Agensi menjelaskan bahwa keputusan ini diambil karena sang aktris membutuhkan waktu rehat, dan juga sudah hasil diskusi dengan semua tim dan anggota Running Man.

Baca juga: Tim Produksi Running Man Merilis Pernyataan Resmi Soal Kepergian Jeon So Min

"Mengingat itu bukan hubungan pendek dengan program tersebut, [Jeon So Min] berpikir keras dan setelah diskusi panjang dengan anggota Running Man, tim produksi, dan agensi dia akhirnya memutuskan bahwa dia perlu waktu untuk memulihkan tenaga agar dapat menunjukkan sisi dirinya yang lebih baik," jelasnya.

Agensi menambahkan, "Kami berterima kasih kepada semua orang yang menangis dan tertawa bersama Jeon So Min di Running Man sejak April 2017, selama enam tahun, dan kami meminta kasih sayang dan dukungan hangat kalian untuk Jeon So Min ke depan."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)