home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Daebak, Donasi Palestina oleh BTS ARMY Indonesia Tembus 1 Miliar dalam 4 Hari

Senin, 23 Oktober 2023 10:45 by muthiasp | 318 hits
Daebak, Donasi Palestina oleh BTS ARMY Indonesia Tembus 1 Miliar dalam 4 Hari
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Army, fandom BTS, terkenal memiliki ikatan hubungan yang solid. Khususnya di Indonesia, mereka kembali membuktikan bahwa gerakannya bisa memberikan dampak yang besar terhadap sosial.

Fanbase BTS ARMY Indonesia @army_indonesiaa kembali membuka donasi untuk kesekian kalinya. Sekarang, donasi ditargetkan untuk membantu warga Palestina yang sedang diserang habis-habisan oleh Israel.

Mereka berhasil mengumpulkan dana lebih dari 1 miliar bersama 20,331 donatur, hanya dalam waktu empat hari. Per 22 Oktober, uang yang dikumpulkan bahkan mencapai 1,023,236,414 rupiah.

Baca juga: Pop-up Store BTS 'MONOCHROME' Akan Hadir di Jakarta pada Mei-Juni

Menurut Human Initiative, lembaga kemanusiaan yang menjadi mitra penyaluran donasi Palestina BTS Army Indonesia, telah menyalurkan bantuan tahap 1 untuk warga terdampak di Palestina.

Sementara itu, ini bukan kali pertama BTS Army Indonesia membuka donasi dengan hasil yang fantastis. Mereka pernah mengumpulkan donasi untuk korban gempa Lombok, Palu, Cianjur, donasi reguler ke UNICEF, hingga ikut membantu membangun sekolah di Palestina.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)