home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hwang Jung Eum Buka-bukaan Soal Krisis Pernikahan Hingga Hampir Cerai

Senin, 23 Oktober 2023 12:00 by fzhchyn | 303 hits
Hwang Jung Eum Buka-bukaan Soal Krisis Pernikahan Hingga Hampir Cerai
image source: sbs

DREAMERS.ID - Hwang Jung Eum mengungkapkan kisahnya mengatasi krisis perceraian dan bersatu kembali dengan suaminya. Pada episode terbaru SBS ‘My Little Old Boy’, yang ditayangkan pada 22 Oktober, aktris tersebut tampil sebagai MC spesial.

Hwang Jung Eum, yang menikah dengan suaminya setelah 10 bulan berpacaran dan telah menikah selama delapan tahun, mengungkapkan alasan dia memutuskan untuk segera menikah, “Saat itu, segala sesuatu dari ujung kepala hingga ujung kaki terlihat sangat keren.”

Namun, Hwang Jung Eum melanjutkan, “Sekarang, tidak seperti saat menjalin hubungan pacaran, suamiku bahkan tidak terlihat tampan lagi, dan tidak pernah ada momen ketika hatiku berdebar-debar.”

Mengenai berita perceraian Hwang Jung Eum pada tahun 2020, aktris tersebut berkata, “Aku memberi tahu orang tuaku sehari sebelum berita perceraian tersebut dipublikasikan.”

Baca juga: Hwang Jung Eum Minta Maaf Kepada Wanita yang Dituduh Sebagai Pelakor

“Dalam grup chat keluarga, aku mengatakan kepada mereka untuk tidak terkejut dengan artikel perceraian. Dan yang sangat mengejutkan adalah ayahku berkata, ‘Aku lebih khawatir tentang menantuku Lee’. Dia mengkhawatirkan suamiku, bukan aku.”

Untungnya, Hwang Jung Eum berhasil mengatasi krisis tersebut dan memilih untuk bersatu kembali dengan suaminya daripada bercerai.

Aktris tersebut berbagi, “Tetapi menurutku kami berdua bisa kembali bersama karena suamiku berhati-hati dalam melakukan hal-hal yang aku benci di masa lalu dan aku masih memiliki perasaan padanya.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)