home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

IU dan Han Ji Min Menerima Penghargaan Khusus dari Pemerintah Korsel

Selasa, 24 Oktober 2023 12:15 by muthiasp | 255 hits
IU dan Han Ji Min Menerima Penghargaan Khusus dari Pemerintah Korsel
Image source: Yonhap News

DREAMERS.ID - IU dan Han Ji Min kembali membuktikan diri sebagai artis yang patut dicontoh. Mereka baru saja menerima penghargaan khusus dari Komisi Jasa Keuangan Korea Selatan.

Tanggal 24 Oktober diperingati sebagai Hari Keuangan di Korea Selatan. Ini merupakan hari libur resmi untuk meningkatkan minat masyarakat terhadap keuangan dan mendorong orang-orang yang bekerja di sektor keuangan.

Komisi Jasa Keuangan memberikan penghargaan kepada 191 orang yang berkontribusi terhadap pembangunan keuangan, pada upacara Hari Keuangan ke-8 yang diadakan pada 63 Convention di Yeouido, Yeongdeungpo-gu, Seoul

IU menerima penghargaan dari Presiden atas kontribusinya dalam menyebarkan budaya pembentukan kekayaan yang sehat melalui tabungan dan investasi yang konsisten, dan menyebarkan pengaruh positifnya sebagai figur publik dengan terus aktif melakukan aktivitas donasi.

Baca juga: Hyein NewJeans Ungkap Kesan Jadi Featuring di Lagu IU 'Shh...'

Han Ji Min juga menerima penghargaan dari Perdana Menteri atas penyebaran kesadaran yang baik tentang keuangan kepada orang-orang di sekitarnya melalui pengelolaan aset yang rajin dan terlibat dalam donasi dan kegiatan sukarela.

Ketua Kim Joo Hyun dari Komisi Jasa Keuangan mengatakan, “Dulu, arti keuangan terfokus pada 'kewajiban' debitur, namun di zaman modern, makna tersebut telah meluas ke aspek 'mewujudkan peluang,' dan di masa depan, akan lebih diperluas ke 'integrasi dan inklusi.'”

Dia menekankan, “Keuangan kita berkembang melalui upaya banyak orang, termasuk para pemenang, dan pemerintah akan melakukan upaya untuk membantu keuangan tumbuh menjadi mitra yang memberikan kekuatan kepada masyarakat.”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)