home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Step Skincare untuk Lebih Cepat Mengatasi Jerawat

Selasa, 24 Oktober 2023 22:00 by muthiasp | 1418 hits
5 Step Skincare untuk Lebih Cepat Mengatasi Jerawat
Image source: ELSHESKIN

DREAMERS.ID - Jerawat sudah menjadi masalah kulit yang sangat umum dan hampir dialami oleh semua orang. Tentunya akan butuh perawatan khusus jika si teman kecil sudah muncul di wajah agar tidak lama menganggu.

ELSHESKIN mempersembahkan rangkaian Acne Care Solution yang terdiri dari 5 produk yaitu: Purifying Jelly Cleanser, Purifying Hydra Toner, Acne Spot Treatment Gel, Acne Care Serum, dan Hydraboost Oil Free Moisturizer.

Acne Care Series ini menjadi lebih spesial karena menggunakan AcneClear Capsule Technology, berasal dari salicylic acid berukuran nano yang bekerja lebih cepat mengatasi jerawat dengan cara menyerap bahan aktif lebih dalam sehingga dapat menstimulasi sel kulit baru yang lebih muda.

Selain itu juga membuat nano salicylic acid bertahan lama untuk mencegah timbulnya jerawat baru. Berikut 5 step skincare menggunakan rangkaian ELSHESKIN Acne Care Solution:

1. Purifying Jelly Cleanser

Sabun cuci muka berbentuk jelly dengan instant calming sensation ini dapat membersihkan kotoran hingga ke pori-pori terdalam, bahkan dapat mengangkat makeup waterproof dan kotoran berukuran mikro pm 2,5.

Didalamnya mengandung 1% Nano Salicylic Acid, Actibiome, Acne Clear Capsule Technology yang juga efektif untuk mengurangi bekas jerawat, mengontrol minyak berlebih, menyeimbangkan 27 jenis microbiome kulit, serta mengurangi komedo dan menjaga kesehatan skin barrier.

2. Purifying Hydra Toner

Toner ini tak hanya berfungsi untuk menghidrasi namun juga dapat menenangkan kulit secara instan, meredakan kemerahan pada jerawat, mencegah timbulnya jerawat serta mengurangi minyak berlebih. Purifying hydra toner memiliki kandungan utama 4% Acne care agent, 7 botanical complex, dan 9X hydra acne treatment efektif

3. Acne Care Serum

Baca juga: ELSHESKIN Tingkatkan Formula 3 Produk Best Seller, Hasil Lebih Maksimal

Acne Care Serum diformulasikan khusus untuk membantu mengatasi dan menenangkan jerawat meradang, serta bersihkan komedo dalam 7 hari. Serum ini memiliki kandungan 1% Nano Salicylic Acid, 12X Acne Fighter Power, dan AcneClear Capsule Technology.

Teksturnya yang tidak terlalu kental membuat Acne Care Serum mudah terserap ke dalam kulit sehingga tidak meninggalkan kesan lengket di kulit. Serum ini juga ampuh untuk mencegah munculnya jerawat baru di kulit.

4. Hydraboost Oil Free Moisturizer

Serum infused moisturizer yang menggabungkan manfaat serum dan moisturizer untuk memberikan ekstra hidrasi dan mengontrol minyak dalam 8 jam.

Dengan ingredients utama yaitu 11X Acne Fighter, 7 Skin Barrier Agents, serta 3x Action Stop Sebum dengan SebustopⓇ dan AcneClear Capsule Tech sehingga dapat melembabkan kulit, mengunci hidrasi, mengontrol minyak berlebih dan memperkuat skin barrier kulit.

Teksturnya sangat ringan seperti water burst sehingga mudah menyerap dan tidak terasa berat di kulit.

5. Acne Spot Treatment Gel

Invisible acne gel yang bantu meredakan jerawat dalam waktu 10 jam tanpa membuat kulit terasa kering. Acne Spot Treatment Gel ini mengandung 1% Nano Salicylic Acid, 15X Acne Fighter, dan Acne Clear Capsule Technology yang memiliki banyak manfaat.

Seperti dapat menenangkan kulit kemerahan akibat jerawat meradang, mengurangi beruntusan, mencegah timbulnya jerawat, melawan bakteri penyebab jerawat, dan mencegahnya timbulnya bekas jerawat.

Teksturnya yang ringan dan transparan membuat produk ini dapat dikenakan di bawah makeup.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)