home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Chaewon Siap Lanjutkan Aktivitas Bareng LE SSERAFIM

Kamis, 26 Oktober 2023 12:00 by fzhchyn | 283 hits
Kim Chaewon Siap Lanjutkan Aktivitas Bareng LE SSERAFIM
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kim Chaewon siap kembali menyapa para penggemarnya dengan kondisi yang lebih sehat. Pada 26 Oktober, agensi mengumumkan bahwa idola K-Pop itu akan kembali beraktivitas bersama grupnya, LE SSERAFIM.

Melalui pernyataan yang diposting di platform Weverse, Source Music menyampaikan, “Kami ingin memberi tahu Anda tentang kembalinya member LE SSERAFIM Kim Chaewon ke jadwal.”

“Sejak pekan lalu, kondisi Kim Chaewon telah pulih setelah istirahat akibat efek samping flu Tipe A. Setelah mendapat saran medis bahwa jadwal mulai minggu depan bisa dihadiri, dia akan kembali ke jadwal mulai Rabu, 1 November.”

Baca juga: Kim Chaewon LE SSERAFIM Jadi Featuring di Album Baru Tori Kelly

“Kami akan terus mendukung artis agar mereka dapat bertemu penggemarnya dengan kondisi yang sehat. Terima kasih,” tutup pernytaan agensi.

Sementara itu, LE SSERAFIM dijadwalkan merilis single bahasa Inggris pertama mereka ‘Perfect Night’ pada 27 Oktober dan tampil live di konvensi game tahunan BlizzCon pada 4 November, di mana mereka berkolaborasi dengan Overwatch 2.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)