home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Chaewon LE SSERAFIM Tiba-tiba Dirumorkan Terlibat Skandal Narkoba, Agensi Tegas Membantah

Kamis, 26 Oktober 2023 23:00 by fzhchyn | 244 hits
Kim Chaewon LE SSERAFIM Tiba-tiba Dirumorkan Terlibat Skandal Narkoba, Agensi Tegas Membantah
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Skandal narkoba di industri hiburan Korea yang melibatkan aktor Lee Sun Kyun hingga penyanyi G-Dragon, telah menyebar hingga memicu beberapa nama selebriti lainnya. Kim Chaewon LE SSERAFIM juga menjadi korban dari rumor jahat tersebut.

Source Music langsung menepis rumor terkait Kim Chaewon. Pada 26 Oktober, agensi mengatakan, “Rumor tersebut tidak benar sama sekali,” dan menambahkan, “Kim Chaewon sedang dalam masa pemulihan dari efek flu, dan kembali ke jadwalnya pada tanggal 1 November.”

Rumor tersebar luas bahwa beberapa selebriti terkenal terjerat dalam skandal pengedaran narkoba. Para selebriti yang “diyakini” masuk dalam daftar tersebut, bersama dengan agensi mereka, menanggapinya dengan sangat tidak percaya.

Sentimennya adalah bahwa penyebutan nama mereka saja dalam kontroversi ini dapat merusak reputasi mereka secara signifikan. Selain itu, mengingat gawatnya situasi, sikap tegas akan diambil terhadap tuduhan palsu tersebut.

Baca juga: Kim Chaewon LE SSERAFIM Jadi Featuring di Album Baru Tori Kelly

Sebelumnya, Lee Sun Kyun dan G-Dragon didakwa atas tuduhan terkait narkoba. Polisi Metropolitan Incheon mengajukan tuntutan terhadap G-Dragon pada 25 Oktober karena melanggar Undang-Undang Pengendalian Narkotika.

Selain itu, tim narkotika mengajukan tuntutan tanpa penahanan terhadap Lee Sun Kyun pada 24 Oktober karena tidak hanya melanggar hukum tetapi juga karena penyalahgunaan zat terkontrol lainnya, termasuk anestesi dan obat tidur yang biasanya digunakan untuk tujuan medis.

Polisi yakin Lee Sun Kyun telah menyalahgunakan tidak hanya ganja tetapi juga berbagai obat-obatan medis.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)