home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

LE SSERAFIM Bergaya Futuristik Bersama AI dalam MV 'Perfect Night' x OVERWATCH 2

Jumat, 27 Oktober 2023 19:30 by muthiasp | 320 hits
LE SSERAFIM Bergaya Futuristik Bersama AI dalam MV 'Perfect Night' x OVERWATCH 2
Image source: Source Music

DREAMERS.ID - LE SSERAFIM resmi meluncurkan single digital berbahasa Inggris pertama mereka berjudul Perfect Night pada 27 Oktober pukul 1 siang KST. Video musiknya berkolaborasi dengan game Overwatch 2.

Perfect Night bercerita tentang bagaimana ketika seseorang bersama teman-teman yang berpikiran sama, bahkan hari yang tidak sempurna pun bisa menyenangkan. Lagu tersebut menyampaikan pesan bahwa hal terpenting adalah kebersamaan.

Dalam video musik Perfect Night, LE SSERAFIM bergaya futuristik tampil bersama karakter Overwatch 2. Karakter AI permainan tersebut bersiap menghadiri pertunjukan LE SSERAFIM di dalam game.

Baca juga: Agensi Tegas Ambil Langkah Hukum Terhadap Fitnah dan Pencemaran Nama Baik LE SSERAFIM

Konsep MV sangat menarik karena menggambarkan persilangan yang menyenangkan dan berhubungan antara dunia maya dan dunia nyata.

Sementara itu, LE SSERAFIM berencana menyapa para penggemar dengan serangkaian promosi baik di Korea maupun di luar negeri. Mereka dijadwalkan tampil di acara bincang-bincang pagi NBC Hoda & Jenna pada 30 Oktober di AS.

LE SSERAFIM juga akan tampil di acara GRAMMY Museum Global Spin Live pada 2 November, dan tampil di konvensi video game BlizzCon® 2023 di Anaheim, California.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    IVE akhirnya menyapa penggemar dengan karya baru pada tanggal 29 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album kedua IVE SWITCH bersama dengan video musik untuk lagu utama HEYA....
  • HOT !
    Para pemain dan kru dari reality show KBS Joy Korea Package Season 2: Pick Me Trip in Bali, termasuk Hyoyeon SNSD, Bomi Apink, Lim Na Young, Dita Karang SECRET NUMBER dan presenter Choi Hee telah kembali ke Korea Selatan....
  • HOT !
    IU berhasil memukau para penggemarnya, UAENA, selama konser ‘2024 IU HEREH WORLD TOUR CONCERT IN JAKARTA’ yang berlangsung di ICE BSD CITY pada tanggal 27 dan 28 April 2024....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)