home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rating Drama Baru Park Eun Bin 'Castaway Diva' Lampaui 'Extraordinary Attorney Woo'

Senin, 30 Oktober 2023 19:00 by muthiasp | 281 hits
Rating Drama Baru Park Eun Bin 'Castaway Diva' Lampaui 'Extraordinary Attorney Woo'
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Park Eun Bin kembali dengan drama baru tvN Castaway Diva. Hadir dengan cerita yang sangat berbeda, drama tersebut sukses melampaui rating episode perdana drama Extraordinary Attorney Woo yang juga dibintanginya.

Menurut Nielsen Korea, episode pertama Castaway Diva menempati posisi pertama dalam slot waktunya di semua saluran kabel dengan rata-rata rating nasional sebesar 3,2 persen pada Sabtu (28/10) malam.

Pada Minggu (29/10), drama ini mengalami peningkatan penonton yang signifikan untuk episode keduanya dengan mencetak rata-rata rating nasional sebesar 5,2 persen, menandai lompatan mengesankan sebesar 2 persen dari episode sebelumnya.

Baca juga: Park Eun Bin Pertimbangkan Main Drama Baru Sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'

Angka tersebut jauh melampaui rating dua episode perdana Extraordinary Attorney Woo, yang hanya mencatat 0,948 persen dan 1,805 persen, sebelum kemudian meningkat drastis di episode ketiga hingga tamat.

Bergenre komedi romantis, Castaway Diva menceritakan tentang seorang gadis yang terdampar di pulau terpencil saat dalam perjalanan ke Seoul untuk mengikuti audisi menjadi penyanyi.

Park Eun Bin berperan sebagai Seo Mok Ha, seorang gadis yang diselamatkan dari pulau tak berpenghuni setelah 15 tahun. Chae Jong Hyeop sebagai sutradara produksi variety show (PD) Kang Bo Geol, dan Cha Hak Yeon (N VIXX) sebagai reporter Kang Woo Hak.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)