home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

AKMU Catat Rekor Baru di Chart Harian Melon dengan 'Love Lee'

Senin, 30 Oktober 2023 20:00 by fzhchyn | 230 hits
AKMU Catat Rekor Baru di Chart Harian Melon dengan 'Love Lee'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Duo kakak-adik AKMU telah menduduki puncak chart harian Melon selama 53 hari berturut-turut dengan ‘Love Lee’! Ini merupakan rekor terpanjang di antara semua lagu yang dirilis tahun 2023 di layanan streaming musik terbesar di Korea itu.

Menurut perusahaan manajemen AKMU, YG Entertainment, ‘Love Lee’ mendominasi chart dari 5 September hingga 28 Oktober, menunjukkan popularitasnya yang bertahan lama. Lagu ini juga meraih posisi No. 1 di chart real-time Melon pada 29 Oktober sore hari..

Dalam sebuah pernyataan resmi, agensi mengatakan, “Pencapaian terbaru AKMU membuktikan kekuatan musik unik duo ini.”

Baca juga: AKMU Rayakan Anniversary Debut ke-10 dengan Donasi 1,6 Miliar

‘Love Lee’ adalah kombinasi dari kata "lovely" dan nama belakang saudara kandung ini, "Lee". Lagunya  yang funky dan ceria, berpadu sempurna dengan suara akustik dan drum.

Dalam konferensi pers pada bulan Agustus lalu, Lee Chanhyuk mengatakan, “Kami ingin mencoba sesuatu yang segar sebelum kami menjadi terlalu tua.”

Sementara itu, duo ini dijadwalkan untuk memulai tur ‘AMKUTOPIA’ pada 24 November. Mereka berencana tampil di kota-kota besar Korea termasuk Seoul, Busan, dan Daegu.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    ZEROBASEONE menjadi boy grup selanjutnya yang dikonfirmasi akan menggelar konser di Indonesia. Ini akan menjadi kedatangan kedua mereka ke tanah air sejak Golden Disc Awards 2023 lalu....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Tiga tahun setelah debut EPEX pada 2021, C9 Entertainment bersiap untuk meluncurkan boy group barunya di tahun ini!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)