home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taemin 'Guilty' Puncaki iTunes Lebih dari 35 Negara di Dunia

Rabu, 01 November 2023 12:00 by muthiasp | 234 hits
Taemin 'Guilty' Puncaki iTunes Lebih dari 35 Negara di Dunia
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Taemin SHINee menduduki posisi teratas di berbagai tangga lagu dengan mini album solo 'Guilty' yang resmi dirilis pada 30 September kemarin. Ini menjadi kesuksesan kembalinya yeoksolnam (penyanyi pria solo terbaik sepanjang masa).

Berdasarkan rilis resmi SM Entertainment, mini album 'Guilty' menduduki puncak iTunes Top Album Charts menduduki peringkat pertama di 38 wilayah di seluruh dunia dan mendapat sambutan hangat.

Mulai dari Finlandia, Polandia, Yunani, Republik Ceko, Hongaria, Brasil, Spanyol, Argentina, Chili, Peru, Kolombia, Meksiko, Arab Saudi, Turki, Afrika Selatan, Jepang, Rusia, Singapura, Hong Kong, Filipina, Thailand, Indonesia, dan banyak lagi.

Baca juga: Taemin SHINee Resmi Tinggalkan SM, Bergabung dengan BPM

Selain itu, album ini juga menduduki puncak tangga lagu penjualan album digital QQ Music, platform musik terbesar di Tiongkok. Serta menempati peringkat pertama dalam Peringkat Album Harian Recochoku Jepang, dan tangga lagu musik lokal seperti Bugs.

Mini album keempat Taemin 'Guilty' terdiri dari total 6 lagu dalam berbagai genre, termasuk judul lagu utama berjudul sama, 'Guilty'. Album yang sangat dinantikan ini berisi dunia musik Taemin yang lebih dalam.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)