home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taemin SHINee Cetak Rekor Penjualan Album Tertinggi Solois Pria Gen 2

Senin, 06 November 2023 15:40 by muthiasp | 252 hits
Taemin SHINee Cetak Rekor Penjualan Album Tertinggi Solois Pria Gen 2
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Taemin kembali dengan mini album barunya Guilty pada tanggal 30 Oktober lalu. Penjualan album tersebut meningkat drastis dibanding dengan album solo sebelumnya.

Pada 31 Oktober malam, mini album Guilty telah terjual lebih dari 125.000 kopi, memecahkan rekor penjualan minggu pertama Taemin sebelumnya sebesar 116.423 kopi oleh Never Gonna Dance Again : Act 1 pada tahun 2020, hanya dalam dua hari.

Hanteo Chart kini melaporkan bahwa Guilty telah terjual dengan total 198.305 kopi di minggu pertama peluncurannya, periode tanggal 30 Oktober hingga 5 November, hampir dua kali lipat rekor pribadi yang dicetak Taemin.

Baca juga: Taemin SHINee Resmi Tinggalkan SM, Bergabung dengan BPM

Terlebih lagi, angka tersebut menjadikan Taemin sebagai artis solo pria generasi kedua terlaris dalam penjualan album minggu pertama, mengukuhkan namanya sebagai solois paling diperhitungkan.

Secara global, Guilty telah mencapai No. 1 di tangga lagu iTunes Top Albums di setidaknya 38 wilayah berbeda, termasuk Finlandia, Polandia, Yunani, Republik Ceko, Brasil, Hongaria, Spanyol, Argentina, Jepang, Singapura, Indonesia, dan banyak lagi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)