home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Sweet Home 2' Janjikan Cerita dan Ketegangan yang Lebih Intens, Berbeda dari Webtoon

Senin, 06 November 2023 16:30 by muthiasp | 222 hits
'Sweet Home 2' Janjikan Cerita dan Ketegangan yang Lebih Intens, Berbeda dari Webtoon
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sweet Home Season 2 telah dikonfirmasi akan tayang perdana pada 1 Desember di Netflix. Serial ini dibintangi oleh Song Kang, Lee Jin Wook, Lee Si Young, Go Min Si, Park Gyu Young, hingga Kim Moo Yeol.

Sweet Home 2 mengupas kisah ketika hasrat menjadi sesuatu yang mematikan dan mengikuti penyintas apartemen Green Home dan Hyun Su yang sama-sama berjuang untuk bertahan hidup di tempat baru, saat sejumlah makhluk lain muncul dan fenomena misterius mulai terjadi.

Jalan cerita yang berkembang menjanjikan ketegangan saat para karakter harus menghadapi berbagai bahaya baru di lingkungan-lingkungan lain. Mereka mesti melawan para monster sekaligus hasrat mereka sendiri yang mengancam jiwa.

Melansir rilis resmi Netflix, untuk membuat narasi ini, yang dikembangkan dari webtoon aslinya, sutradara Lee Eung Bok berkonsultasi mendalam dengan penulis Kim Kanbi tentang seluruh premis tersembunyi dalam webtoon terkait serta cerita yang lebih luas di musim terbaru.

Baca juga: 10 Karakter Baru di Sweet Home 2 yang Patut Diperhatikan

Lee Eung Bok berkata, "Serial ini akan menghadirkan drama apokaliptik yang intens. Jika Season 1 menggambarkan ketegangan dan rasa takut hanya dalam lokasi Green Home, Season 2 berlangsung di tempat terbuka sembari ada perkenalan karakter-karakter dan para monster baru."

Lee Jin Wook menambahkan, "Musim terbaru akan menampilkan dunia yang berbeda dari webtoon aslinya. Dunia yang semakin luas akan menghadirkan berbagai perihal baru."

Lee Si Young semakin membangkitkan rasa ingin tahu dengan berujar, "Dunia yang begitu luas menanti para karakter setelah mereka meninggalkan Green Home. Semua orang akan mengalami perubahan drastis."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)