home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

10 Karakter Baru di Sweet Home 2 yang Patut Diperhatikan

Kamis, 30 November 2023 19:00 by muthiasp | 789 hits
10 Karakter Baru di Sweet Home 2 yang Patut Diperhatikan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Serial terbaru Sweet Home 2 akan tayang mulai 1 Desember 2023 di Netflix. Musim kedua ini akan menghadirkan deretan pemain baru dengan karakter yang tidak kalah menarik.

Jinyoung B1A4, Yoo Oh Seong, Oh Jung Se, Kim Moo Yeol, dan Kim Si A bergabung dengan Sweet Home 2 sebagai karakter multi-segi yang menentang dikotomi sederhana antara baik dan jahat di dunia dikuasai oleh monster.

Jinyoung B1A4 berperan sebagai Prajurit Park Chan Young yang sangat peduli terhadap orang lain dan memiliki nilai moral yang kuat. Saat dia mengikuti petualangan Eun Yu (Go Min Si), Chan Young mengalami perubahan pandangan terhadap monster.

Aktor senior Yoo Oh Seong sebagai Sersan Utama Tak In Hwan pemimpin Peleton Gagak, yang merupakan seorang komandan yang mengintimidasi dan menjadi jangkar yang kuat di antara para penyintas di tengah kekacauan yang ekstrem.

Oh Jung Se sebagai Dr. Lim, dokter yang telah meneliti rahasia di balik monsterisasi, menampilkan humor dan keanehan yang mendorongnya mempertaruhkan segalanya saat belajar monster.

Kim Moo Yeol sebagai Sersan Kim Yeonghu adalah mantan prajurit Armada Perang Khusus Angkatan Laut (UDT) dengan intuisi yang tajam dan penilaian yang luar biasa. Memikirkan anggota timnya sebagai keluarga, dia menghadapinya Sersan Tak karena memberikan perintah yang sepertinya terlalu berbahaya.

Baca juga: Sweet Home 2 Jadi Proyek Terakhir Song Kang Sebelum Wamil

Kemudian ada gadis misterius yang diperankan oleh Kim Si A. Dia lahir secara tidak normal dan mengalami pertumbuhan yang aneh, tetapi memiliki kemampuan yang luar biasa.

Karakter lain yang menambah lapisan untuk memperkaya cerita termasuk Chief Ji (diperankan oleh Kim Shin Rok) yang bertanggung jawab untuk mengelola dan memperbaiki fasilitas stadion, sekaligus menjaga pintu keinginan dirinya tertutup rapat.

Ada pula karakter Ho Sang (Hyeon Bong Sik) yang merupakan salah satu penumpang bus bersama para penyintas Green Home. Serta Seon Hwa (Yoon Se Ah), salah satu orang yang selamat di stadion yang hidup dengan ilusinya sendiri.

Ha Ni (Chae Won Bin) adalah orang yang selamat di jalanan, dan Ye Seul (Yang Hye Ji) memanggil Kepala Ji “Ibu” dan naksir Chan Young (Jinyoung).

Sementara itu, Sweet Home 2 akan melanjutkan cerita penghuni Apartemen Green Home, termasuk Cha Hyun Su (Song Kang) yang bertarung melawan monster untuk meninggalkan markas mereka dan menjelajah dunia.

Di stadion bisbol, para penyintas dari berbagai penjuru mulai hidup bersama. Mereka diancam oleh monster di luar dan juga oleh keinginan mengerikan dari orang-orang di antara mereka.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)