home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTOB Berpisah dengan Cube Entertainment Setelah 11 Tahun, Bagaimana Hak Namanya?

Senin, 06 November 2023 23:00 by muthiasp | 272 hits
BTOB Berpisah dengan Cube Entertainment Setelah 11 Tahun, Bagaimana Hak Namanya?
Image source: Cube Entertainment

DREAMERS.ID - Pada 6 November, Cube Entertainment mengumumkan berakhirnya kontrak eksklusif BTOB. Di saat bersamaan, hak nama BTOB masih dalam diskusi antara agensi dan para anggota.

Cube Entertainment menyatakan, "Menjelang berakhirnya kontrak eksklusif kedua BTOB, agensi melakukan diskusi hati-hati dengan para anggota dalam jangka waktu yang lama, dan sebagai hasilnya, kami memutuskan untuk tidak memperbaruinya berdasarkan kesepakatan bersama."

"Oleh karena itu, Cube Entertainment dan Seo Eunkwang, Lee Minhyuk, Lee Changsub, Im Hyunsik, Peniel, dan Yook Sungjae dari BTOB menyelesaikan perjalanan kami selama 11 tahun bersama," jelasnya.

Cube menambahkan, "Meskipun hubungan Cube Entertainment dan BTOB sayangnya akan berakhir di sini, kami dengan tulus akan mendukung pertumbuhan baru dan masa depan cerah para anggota BTOB yang memiliki potensi tak terbatas."

Baca juga: Changsub BTOB Hiatus karena Tenggorokan Bermasalah

Di hari yang sama, outlet media Sports Chosun melaporkan bahwa negosiasi pembaruan kontrak gagal ketika Cube meminta sebagian dari total pendapatan grup, untuk memberi mereka hak merek dagang untuk menggunakan nama grup.

Menanggapi laporan tersebut, Cube Entertainment mengklarifikasi, “Biaya kontrak yang berulang kali disebutkan dalam artikel bukanlah masalah yang dibicarakan dengan kami, dan kami juga tidak mengetahui sumber informasi tersebut.”

Mereka lebih lanjut menjelaskan, "Mengenai nama grup BTOB, kami berdiskusi positif dengan para anggota mengenai hak merek dagang."

"Kami akan memberikan informasi lebih lanjut setelah kami mencapai keputusan akhir. Saat ini, kami tidak dapat memberikan rincian spesifik dan memverifikasi sumber informasi yang disebutkan dalam artikel tersebut."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)