home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taemin Ceritakan Bisa Debut Solo Karena Sering Langgar Aturan SM Entertainment

Selasa, 07 November 2023 15:00 by Rie127 | 259 hits
Taemin Ceritakan Bisa Debut Solo Karena Sering Langgar Aturan SM Entertainment
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Taemin SHINee baru-baru ini sukses melakukan comeback solonya lewat mini album keempatnya ‘Guilty’. Dalam rangka comeback tersebut Taemin juga diundang menjadi bintang tamu di berbagai acara, salah satu penampilannya adalah di program baru bernama ‘Curator’, di mana Taemin bercerita tentang tahun-tahun awal SHINee, rilisan solo favoritnya, hingga persahabatannya dengan Kai EXO.

Dalam episode tersebut, Taemin membahas bagaimana ia menjadi member pertama SHINee yang resmi melakukan debut solo. Dia menceritakan bahwa dia sering menggunakan ruang latihan SM Entertainment pada malam hari, bekerja hingga dini hari, yang menarik perhatian perusahaan.

Setelah mendapatkan pujian dari SM Entertainment, mereka memberikan tawaran kepadanya untuk melakukan debut solonya, dan dia merilis single solo pertamanya ‘Danger’ pada tahun 2014.

HoonD yang menjadi host acara tersebut menanyai Taemin bahwa dia mendengar ada peraturan yang melarang tinggal di ruang latihan SM Entertainment untuk jangka waktu yang lama, dan dia akui itu benar.

Baca juga: Taemin SHINee Resmi Tinggalkan SM, Bergabung dengan BPM

Taemin bukan satu-satunya yang melanggar aturan tersebut, saat dia dengan lucunya menyebut sahabatnya, Kai EXO, sebagai kaki tangannya. Maknae SHINee ini berbagi bahwa dia senang berlatih dengan Kai. Mereka terikat sebagai peserta pelatihan dengan usia yang sama yang sama-sama berbagi hasrat dan bakat alami dalam menari.

Taemin mengungkapkan bahwa dia dan Kai setuju untuk bermalam di gedung perusahaan, berlatih sampai subuh bersama dan tidur di ruang pelatihan vokal. Merefleksikan bagaimana masa traineenya dibandingkan dengan masa trainee SM Entertainment saat ini.

Taemin kemudian menyatakan bahwa dia hanya berharap perusahaan tersebut memiliki lebih banyak ruang latihan saat itu. Ketika seluruh ruangan terisi Taemin mengaku dirinya akan berlatih di samping tangki air gedung.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)